Kumpulan Cerita Lucu Paling Kocak Dijamin Menghibur Semua Orang

Kumpulan cerita lucu paling kocak dijamin bikin ngakak. Humor yang kami posting kali ini bisa Papa Mama ceritakan kembali di keluarga atau di teman-teman saat kumpul. Dijamin kumpulan komedi kocak ini bakal menghibur dan menjadikan suasana berkumpul menjadi semakin hangat.

Selain dongeng dan cerita rakyat, menceritakan humor lucu bisa juga dijadikan selingan untuk menghibur anak-anak. Apalagi beberapa humor di blog ini mengandung pelajaran yang bisa dipetik, misalnya saja dongeng Abu Nawas. Semoga posting kami kali ini bisa menghibur Papa dan Mama sekeluarga.

Kumpulan Cerita Lucu Paling Kocak yang Bikin Ngakak

Struktur Anekdot Lucu
Struktur Anekdot Lucu

Cerita Lucu Komedi : Pilih Neraka yang Mana

Salah satu warga Indonesia meninggal dan karena amal perbuatan kurang baik nya salam hidup ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa ternyata neraka itu berbeda-beda bagi tiap negara asal.

Pertama ia ke neraka orang-orang Australia dan bertanya kpd orang-orang Australia di situ: "Kalian diapain di sini?"

Orang Australia menjawab: "Pertama-tama, kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu, setan Inggris muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari."

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si orang Indonesia menuju keneraka lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS, neraka Jepang, neraka Rusia dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang Inggris.

Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia sendiri, dan melihat antrian sangat-sangat panjang yang terdiri dari orang berbagai-bagai negara (tidak cuma orang Indonesia saja) yang menunggu giliran untuk masuk neraka Indonesia .

Dengan tercengang ia bertanya kepada yang ngantri: "Apa yang akan dilakukan di sini?" Ia memperoleh jawaban: "Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari."

"Tapi itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain toh. Lalu kenapa dong begitu banyak orang ngantri untuk masuk ke sini?"

"Di sini service-nya sangat-sangat buruk, kursi listriknya nggak nyala, karena listrik sering mati...kursi pakunya nggak ada, tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan. ..bensinnya juga nggak ada tuh, karena harganya melambung tinggi, malah di tahun 2010 katanya mau naik lagi dan setannya adalah mantan anggota DPR, jadi ia cuma datang, tanda tangan absensi, lalu pulang."

Baca juga : Cerita Lucu Anak Sekolah Dasar Yang Menghibur Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Anak Sekolah
Kumpulan Cerita Lucu Anak Sekolah

Cerita Lucu Bahasa Inggris : Bule Ketemu Paidjo

Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yang baru saja di parkir di depan toko di sekitar jalan Malioboro Yogya.

Lalu dia bertanya ke seseorang yg saat itu kebetulan berada di tempat parkir, namanya Paijo, apakah dia ngeliat orang yg ngambil sepeda motornya.

Paijo bilang,"Yes, he use to table square-square. Worth he fast-fast go without any wet expire."

Maksudnya: "Iya, dia memakai kemeja kotak-kotak. Pantes dia cepat-cepat pergi tanpa basa basi".

Lalu dengan sok berwibawa Paijo menasehati, "Sir, different river, if park bicycle motor liver-liver yes ?"

Maksudnya: "Tuan, lain kali kalo parkir sepeda motor hati-hati ya ?"

Tapi bule itu diam saja karena karena nggak tau mau menjawab apa,

sehingga Paijo jadi ngedumel: "Basic bule!"

Maksudnya: Dasar bule!

Karena ngga tau harus ngomong apa lagi, si bule tersebut ngeloyor pergi dan dengan pe-de nya Paijo bilang, "Breasttttt!" sambil melambaikan tangannya.

Maksudnya: Dadaaaaa

Humor salah paham
Humor salah paham

Baca juga : Cerita Lucu Abu Nawas Memindahkah Istana Ke Atas Gunung

Cerita Lucu Pendek : Peternakan Ayam

Disebuah peternakan ayam, ada 20 ayam betina dan 1 ayam jago yang sudah tua. Si pemilik peternakan berniat untuk membeli 1 ayam jantan muda yang lebih produktif.

ayam Jago tua : Hey kau, jangan serakah ya. Disini kan ada 25 betina. Aku 15 betina , kamu saya kasih 10 deh ….

ayam Jago muda : Ogah ah….. semuanya harus buat aku !

ayam Jago tua : Ok ok . . . tapi kita putuskan dengan lomba lari 100 mter. Gimana ?

ayam Jago muda : Boleh ! Siapa takut …

ayam Jago tua : Karena aku udah tua, gimana kalau aku lari 20 mter lebih dulu didepan kamu. Masa gak ngalah sama orang tua …..

ayam Jago muda : Owh . . silahkan silahkan. ( dengan percaya diri … )

Ayam ayam Jago tua pun lari dulu di depan ayam Jago muda sejauh 20 meter, baru dibelakangnya Ayam Jago muda melaju dengan cepat. Namun saat akan menyalip si ayam Jago tua, tiba – tiba …. DOOORRR! Kepala ayam Jago muda meletus ditembak si pemilik peternakan. ayam Jago muda mati ditempat. Sambil menyeret mayat ayam Jago muda, ia menggerutu ………

Pemilik peternakan : Wah . . . sudah genap 12 ayam homo yang aku tembak mati bulan ini ….. Sudh gila kali ni ayam, padahal masi muda… bukannya ngejar betina malah ngejar jago … tua lagi …. !

Gambar Cerita Lucu
Gambar Cerita Lucu

Baca juga : Cerita Abu Nawas Paling Lucu Dan Dongeng dari Korea Utara

Cerita lucu Terbaru : Humor di Pekerjaan

Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.

Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan "PAKAIAN IMPORT"

Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,

dengan tulisan "HARGA TERMURAH".

Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.

Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri

... dengan tulisan ..... "MASUKNYA LEWAT SINI"

gambar cerita lucu pendek
gambar cerita lucu pendek

=============================================

Seorang Juragan Arab sedang sakit keras,

dan ketika akan menjelang ajal istri dan kelima anaknya berkumpul mengelilinginya sambil menangis tersedu-sedu

Sang Juragan : Umi,,,,mana umi ? (sang juragan bertanya)

sang istri : Saya selalu disampingmu abi (sambil tersedu)

Sang Juragan : Abu....mana abu..?

Anak ke 1 : Iya....abi,,,,abu di sini (sambil menangis dan mengelus kepala sang ayah)

Sang juragan : Abdul,,,,mana,,mana abdul? (juragan bertanya lagi)

Anak ke 2 : Saya di sini abi,,,(sembil tertunduk dan sesugukan)

Begitu pula anak ke-3 dan ke-4 semua dipanggil namanya

sampai pada anak ke-5 yang terakhir

Sang Juragan : Komar,,,,komar kau juga ada dekat abi,,,?

Anak ke-5 : Tentu abi,,, kami semua di sini mendampingi abi,,,

Sang Juragan (TIBA2 LANGSUNG BERDIRI) : JADI,,,,,SIAPA YANG JAGA TOKO,,,,,,!!!???

==========================================

Gambar Cerita Lucu Bikin Ngakak
Gambar Cerita Lucu Bikin Ngakak

Seorang karyawan menghadap ke bosnya. Ia berkata dengan serius, “Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga."

"Apa alasannya?" tanya si bos dengan sinis tanpa menoleh sedikit pun.

"Perlu Bapak ketahui, sekarang ini sudah ada lima perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya."

Kali ini si atasan menoleh. Dengan penasaran ia bertanya, "Oh, ya? Perusahaan apa saja itu?" tanyanya dengan nada cemas.

"Citibank, PAM, PLN, TELKOM, dan terakhir BTN."

=================================================

Baca juga : Dongeng Cerita Abu Nawas dan Pencuri dari Timur Tengah

Cerita Lucu Pendek : Kain dari Arab

Abdul seorang pedagang dari arab membuka usaha toko kain di salah satu kota di Indonesia. Dia menjual kain-kain import dari negeri dia sendiri yaitu arab.

Pada suatu hari datanglah pembeli asli orang setempat untuk membeli kain.

Setelah lama mencari, dilihatnya kain yg bertuliskan "Dijamin tidak luntur" dan tertulis juga bahwa kain itu buatan dari Arab. Saking girangnya orang tersebut, tanpa banyak tanya dia membeli kain itu dan pulang.

Beberapa hari kemudian orang tersebut datang ke toko kain si Abdul lagi. Tapi kali ini orang tersebut datang bukan untuk membeli kain, tapi utk komplain kain yg dibelinya.

orang tersebut meminta penjelasan mengenai label "Dijamin tidak luntur" yg tertera pada kain yang dibelinya beberapa hari yg lalu.

Abdul sang pemilik toko menjawab,"Kain tersebut buatan dari arab, jadi bacanya harus dari kanan ke kiri. bukan dari kiri ke kanan." Mendengar hal tersebut, org yg membeli kain itu pun pulang dengan sedih hati.

Baca juga : Cerita Lucu Abu Nawas Memindahkah Istana Ke Atas Gunung

cerita lucu mukidi terbaru
cerita lucu mukidi terbaru

Cerita Lucu Anak Berbicara dengan Ayahnya

Seorang anak laki-laki usia empat tahun sedang makan apel di kursi belakang mobil dalam perjalanan pulang dari sekolah.

Dia bertanya kepada ayahnya yang sedang mengemudi, “Yah, mengapa warna apelku berubah menjadi coklat?”

“Karena,” jawab si ayah menjelaskan, “Setelah kamu memakan kulitnya, daging buah apel itu akan langsung kontak dengan udara, yang menyebabkan daging buahnya teroksidasi dengan molekul-molekul yang dapat mengubah struktur buah apel itu, sehingga akhirnya buah apel itu berubah warna.”

Setelah sang ayah selesai menjelaskan, suasana menjadi sunyi beberapa lama, sampai tiba-tiba sang anak bertanya dengan suara perlahan, “Yah, Ayah tadi bicara sama aku ya?”

Baca juga : Dongeng Cerita Abu Nawas 1001 Malam Hakim Yang Tamak

Cerita Lucu Mukidi

Suatu hari, Mukidi yang suka pinjam barang, datang kerumah Udin.

Mukidi: “Hai, Din, boleh nggak aku pinjam gunting rumputnya,”

Udin: “Maaf Mukidi, saya mau bersih-bersih rumput dan motong daun mangga di depan rumah. Mungkin saya pakai sampai siang”. Jawab Mukidi yang enggan meminjamkan gunting rumputnya.

Mukidi: “Mmmm, berarti hari ini kamu nggak main futsal dong, nah aku pinjam sepatunya yaa.”

Baca juga : Cerita Dongeng Lucu Abu Nawas Memantati Sultan

Kumpulan Cerita Lucu Ngakak Pernikahan

istri: "Kamu ko selalu bawa foto aku di dompetmu kalau kekantor. kenapa sayang?"

suami: "supaya jika ada masalah, seberat apapun, aku akan memandang foto kamu dan masalah itupun lenyap."

istri: "Ih so sweet. Rupanya foto aku punya pengaruh yang hebat juga ya buat kamu."

suami: "tentu saja. Aku cukup memandang foto itu dan berkata pada diri sendiri:"

"memangnya masalah apa yg bisa lebih besar dari ini!"

========================

si cewe: "nanti kalo sudah menikah, aku mau berbagi semua kekuatiran dan masalahmu dan membantu meringankan bebanmu."

si cowok: "wah kamu baik sekali. Tapi aku ngga punya kekuatiran atau masalah apapun."

si cewek: "itu kan karena kita belum menikah!"

===================

seorang pria yg baru saja menikah bertanya kepada istrinya:

Suami : "seandainya tadinya papaku ngga mewariskan kekayaan kepadaku, apa kamu mau juga menikah?"

istri :"sayang",

"aku tetap menikahi kamu, ngga peduli siapa yang mewariskan kekayaan padamu"

===========================

setelah lama menikah seorang istri bertanya pada suaminya,

istri : "mana yang kamu paling suka dari aku, wajah cantikku atau tubuh sexy-ku?

Suami : (sambil menatapnya dari atas ke bawah lalu menjawab)

"aku suka sense of humor-mu"

=======================

suami istri yang miskin berdoa pada dewa kwankong (dewa yg menaiki seekor kuda)

Suami,Istri : Dewa,tolong berikan hamba rumah yg layak untuk kami tinggal

Kemudian dewa itu memberikan rumah..

Suami istri brkata lg pd dewa kwankong dan brkata ” Dewa,kami skrg sudah brkecukupan..tp kami tidak mempunyai keturunan..beri kami anak ,dewa..

Kemudian dewa itu memberikan mreka seorang anak laki-laki..

Seiring jalannya waktu anak itu sudah berumur 17 tahun.. Dan saat ulang tahunnya mereka menghadiahkan sebuah motor ninja RR 250 cc untuk anak itu..

Kemudian mreka brdoa dan meminta lg pada dewa.. Dewa,trimakasih utk smuanya..Tp satu prmintaan kami. Tolong jaga anak kmi ini,dewa..

Dewa itu menjawab iya,akan ku jaga anakmu..

3 hari kemudian.. Anak itu meninggal karna kecelakaan krn ngebut”an..

Lalu suami istri itu marah dan brkata” dewa,knp km ambil anakku,katanya km akan mnjaga anak kmi,knp kau tidak mnjaganya?!!Sambil berurai air mata..

Dewa itupun menjawab

“Eh semprul, lu liat dong anak lu naek motor ninja RR 250 cc,lu liat gw naek kuda, gimane gw bisa ngejarnya!‎​​

Baca juga : Dongeng Hikayat Abu Nawas dan Rumah Yang Sempit (Timur Tengah)

Cerita Lucu Sunda (Bobodoran) : Budak Boloh

Si Encep budak kelas opat SD keur gundem catur jeung bapana.

Encep : "Pa, Encep enjing bade ulangan Matematika. Pami Encep kenging peunteun 10, bapa bade masihan naon ka Encep?"

Bapa : "Bapa bade masihan duit saratus rebu..!"

Encep : "Alim ah saratus rebu mah, sarebu wae nya, Pa?"

Bapa : "Naha, Cep?"

Encep : "Saratus rebu mah cape ngetangna.."

Baca juga : Kumpulan Cerita Pendek Anak : Abu Nawas Menangkap Pencuri

Bobodoran Sunda : Aki jeung Nini

Hiji peuting si aki jeung si nini keur ngalobrol di kamar memeh sare.

Aki : "Nini urang teh geus karolot,aki rek menta dihampura bisi aya kasalahan ka Nini"

Nini : "Ih aki sarua nini oge, urang silih hapura we atuh umur mah saha nu nyaho."

Aki : "Sukur atuh ari nini rek ngahampura ka aki mah,sabab aki teh pernah salingkuh ka nini"

Nini : "Kutan jeung saha aki?"

Aki : "Eta jeung Si Edah tukang lotek tea,terus jeung Si Emeh anak Mang Sarkawi,malah jeung Si Icih oge nu dilebak ngalaman."

Nini : "Nya ari aki geus ngaku mah bari jeung ngarasa kaduhung teu nanaon ki dihampura,tapi nini oge sarua geus pernah salingkuh."

Aki : "Ari nini jeung saha?"

Nini : "Ari nini mah mun geus salingkuh teh sok neundeun kacang hejo dia toples"

Aki : "Toples nu di dapur nini?"

Nini : "Enya aki,nu dina toples mah sesana pan anu sakeler mah beak dibubur."

Aki : "????????!!!??"

Baca juga : Cerita Abu Nawas Paling Lucu Dan Dongeng dari Korea Utara

Cerita Lucu Sunda Kang Ibing

bapa : jang kumaha sakola teh??

ujang : Alhamdulillah pa lancar..

bapa : di ajar naon wae di sakola teh?

ujang : nya seu eur atuh pa, tdi mah ujang di ajar bhs belanda

bapa : hmmm, cik atuh bapa hayang nyaho, wang tes ku bapa

ujang : ah nya kitu weh pa..

bapa : heuh cing ai basa belanda na bangku naon?

ujang : the bang

bapa : ai bhs belanda na lampu?

ujang : the lamp..

bapa : eh atuh ai kitu gening gampang kari nambahan the hungkul..

"hiji mangsa si ujang keur nga ngon munding mabal ti sakola, kapanggih ku bapana di bejaan ku tatangga"

bapa : hei siah the uj (ujang mksud si babeh), silaing teh lain na rek the skull (sakola) ngadon de ngon de mun, hayu the ball (maneh teh lain na rek sakola ngadon ngangon munding hayu balikkkk)..

Cerita Lucu Sunda di Whatsapp

Maman: Neng, aa teh bener bener cinta ka eneng..

Neng Rita: Ah nu leres a?

Maman: Leres ikh.. Ari neng cinta teu ka aa?

Neng Rita: Nya cinta atuh a..

Maman: Mun eneng cinta ka aa, urang nikah atuh yu!

Neng Rita: Ikh ari aa, apan urang na ge sakola keneh?!

Maman: Em… Kmh lamun urang nikah na poe minggu atuh.! Pan poe minggu mah libur!

Neng Rita: ???

Sumber

author
dongeng cerita rakyat adalah orang tua yang sangat yakin bahwa dengan membacakan dongeng untuk anak akan membuat ikatan kasih sayang antara orang tua dan anak semakin kuat. Sebagian besar dari isi blog ini kami terjemahkan dari cerita dongeng dunia dan sebagian lagi merupakan legenda yang ada di masyarakat Indonesia. Jika anda merasa dongeng anak atau cerita rakyat yang ada di blog kami melanggar hak cipta, mohon bantuan untuk mengisi form dan informasikan cerita anak mana yang melanggar tersebut. Akan kami hapus pada kesempatan pertama.