Cerita Lucu Anak Sekolah Dasar Yang Menghibur Gokil Banget

Cerita lucu anak Sekolah Dasar ini kami posting sebagai selingan dari cerita rakyat dan dongeng anak yang selalu kami posting. Karena kadang untuk menarik minat anak kita harus juga menyelingi dengan cerita lucu yang akan membuat mereka terhibur.

Menceritakan cerita humor dapat mempererat hubungan orang tua dengan anak. Disamping itu membuat anak menjadi rilek. Silahkan dibaca pasti akan membuat anda dan keluarga anda terhibur.

14 Cerita Lucu Anak Sekolah Dasar Yang Bikin Ngakak

  1. Cerita Lucu Anak Sekolah Dasar : Tidak Gosok Gigi

Si Bimo, anak Sekolah Dasar kelas satu, selain rangking satu di kelasnya dia juga cukup ganteng.

Namun demikian, si Bimo memiliki satu kebiasaan buruk yang hanya diketahui oleh teman-teman satu kelasnya. Kebiasaan itu adalah bahwa si Bimo sering tidak gosok gigi.

(Suatu hari, ketika sang ibu wali kelasnya sedang mengajar).

Ibu guru: (Berhenti mengajar sejenak) “Bimo, tadi pagi tidak gosok gigi, ya?”

(Alangkah kagetnya si Bimo. Dia berpikir, siapa gerangan di antara kawan-kawan sekelasnya yang bercerita kepada ibu wali kelasnya perihal kebiasaannya ini)

Bimo: “Kok, ibu guru bisa tahu?”

Ibu guru: (Tersenyum) “Coba lihat, ada sisa sayur di gigimu.”

Bimo: (Mendengar jawaban ibu guru, berteriak dengan riang) “Kalau begitu, Ibu salah. Tadi pagi saya sarapan nasi goreng pake telor dadar. Terakhir saya makan sayur tiga hari yang lalu.”

Cerita Lucu Anak Sekolah Dasar

  1. Cerita Humor Belajar Menulis

Pada suatu hari seorang anak yang baru saja masuk Sekolah Dasar (SD) ketika pulang sekolah ditanya oleh kedua orang tuanya

Ibu: “Belajar apa kau hari ini nak?”

Anak: “Belajar menulis bu.”

Ayah: “Apa yang kau tulis nak?”

Anak: “Tidak tau yah, aku belum belajar membaca.”

 

  1. Humor Lucu Anak Sekolah Dasar : Alasan Terlambat Sekolah

Dua orang anak Sekolah Dasar yang nakalnya bukan main sebut saja Gareng dan Bagong.

Selalu terlambat masuk sekolah. Seribu alasan mereka buat,

(Hari ini mereka terlambat lagi).

Guru: “Gareng! Kenapa hari ini kamu terlambat lagi?”

Gareng: “Anu, anu, bu, semalam saya mimpi jalan jalan naik sepeda sama ayah

saya keliling kota.”

Guru: (Kesal) “Kalau kamu Bagong, kenapa kamu juga terlambat!”

Bagong: “Anu, bu, semalam saya mimpi ketemu Gareng sedang jalan jalan naik sepeda bersama ayahnya, ya udah bu, saya ikutan mereka keliling kota.”

Guru: “#$%^&*”

Humor Lucu Sekolah Dasar

  1. Humor Komedi Belajar: Siswa Ganteng

Bu Guru: “Baik, sebelum pulang ada yang mau bertanya?”

Joko: “Saya Bu!”

Bu Guru: “Iya, apa pertanyaannya?”

Joko: “Maukah Ibu jadi pacarku?”

Bu Guru: “Orang kayak kamu mau jadi pacar Ibu? Huek! Ga pentes!”

Joko: “Trus orang ganteng kayak saya ini pantesnya jadi pacar siapa dong Bu?”

Bu Guru: “Kamu ini bandel sekali! Sekolah itu yang bener. Belajar dengan serius. Punya cita-cita ga sih kamu?”

Joko: “Punya dong Bu..”

Bu Guru: “Apa cita-citamu?”

Joko: “Dulu cita-cita saya ingin jadi pilot, tapi semenjak masuk sekolah dan ketemu Ibu, cita-cita saya berubah ingin membahagiakan Ibu..

Bu Guru: “Joko..!! Kamu kalo masih suka godain Ibu, Ibu akan panggil kepala sekolah!”

Joko: “Dih jangan dong Bu, panggil Mas aja biar lebih mesra..”

Bu Guru: “Ampun Tuhan!” (pingsan manja)

 

  1. Cerita Lucu Lomba Lari

Di sebuah lapangan, ada empat orang anak yang bersiap-siap hendak lomba lari. Sang pelatih pun mulai menghitung. "1, 2, 3, lari!!!!" teriak sang pelatih setelah meniup peluit dengan kencang. Semua peserta lomba berlari, kecuali Paijo.

Pelatih : "lho kenapa kamu gak ikut lari?"

Tarjo : "lha saya nomor 4 pak. Tadi yang disuruh lari 1, 2, dan 3."

  1. Cerita Lucu Anak SD: Bahasa Inggris

Dalam sebuah kelas Bahasa Inggris di kelas 3 Sekolah Dasar tiba-tiba Robi bertanya pada gurunya,

Robi: “Miss, kalau bahasa Indonesianya Tomorrow apa?”

Guru: “Besok.” (Jawabnya singkat sambil memeriksa kertas ulangan murid-muridnya).

Robi: “Sekarang aja Miss.”

Guru: “Enggak bisa dong Mas, jawabannya besok.”

Robi: “Yah Miss, masa saya tanya satu kata aja dijawabnya besok?”

 

  1. Cerita Lucu anak SD yang kocak abis

Hacim adalah salah satu murid yang bodoh di kelasnya tapi dia selalu bikin temanya ketawa karena tingkahnya,, saat di tanya guru nya pun jadi begini

Guru-anak anak jika kalian ibu beri 2 ekor bebek terus di tambah 1 bebek pemberian teman kalian berapa jumlah bebek yang kalian miliki

Murid - 3 bu ( jawab serempak selain hacim)

Guru - pintar kalian - hacim kenapa diam aja kamu gak bisa jawab

Hacim - bisa bu

Guru - terus kenapa diam

Hacim - saya gak suka sama bebek bu walaupun di kasih pasti saya jual lagi bu

Guru -@$@$@@@@

 

  1. Cerita Lucu Anak SMA bikin ngakak terbaru

Waktu masih sma bowet adalah seorang siswa biasa ,,tak ada yang istimewa darinya ,, di sekolah pun dia bukan siswa pandai malah suka bikin jengkel guru nya karena jawabanya yang agak nyleneh ,,ini salah satu jawaban bowet waktu di kasih pertanyaan oleh gurunya

Guru - coba kamu jawab pertanyaan ibu

Bowet - iya bu

Guru - siapa penemu telepon

Bowet - bapak saya bu

Guru - masih sabar,,,  sekali lagi siapa penemu tv

Bowet - bapak saya bu

Guru - mulai kesal ,,siapa penemu radio

Bowet - bapak saya  bu --

Gurupun marah dengan jawaban bowet

Guru - dari tadi saya tanya gak ada jawaban kamu yang benar,,, di tanya penemu telepon, radio dan tv jawaban kamu selalu jawab bapak saya,, emang bapak kamu seorang ilmuwan,,

Bowet - bukan bu bapak saya seorang pemulung

Guru -@$@$@$@$@

 

  1. Cerita Lucu Anak Sekolah Dasar Dengan Guru

Bimo yang duduk dibangku Sekolah Dasar ditanya Bu Yati Pesek, Gurunya

Bu Yati Pesek: “Bimo, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu tinggal berapa?”

Bimo: (Setelah berpikir sejenak) “Ga ada sisanya bu.”

Bu Yati Pesek: “Kenapa ga ada sisanya?”

Bimo: “Yang lain terbang semua karena kaget.”

Bu Yati Pesek: (Tersenyum bijak) “Yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara berpikir kamu.”

Bimo: (Tidak mau kalah) “Boleh saya yang tanya bu guru?”

Bu Yati Pesek: “Boleh.”

Bimo: “Ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yang terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah?”

Bu Yati Pesek: (Tanpa berpikir panjang) “Sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya.”

Bimo: (Senyum2) “Sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kawin bu, tapi saya suka cara berpikir ibu.”

 

  1. Cerita Lucu Anak Sekolah Dasar Patah Hati

Gareng adalah anak Sekolah Dasar kelas satu selain juara di kelasnya, dia cukup ganteng juga lah. Dia punya satu teman sekolah namanya Oneng, si Oneng cantik dan manis.

Singkat cerita, Gareng jatuh hati sama si Oneng, ternyata Oneng juga punya hati ama Gareng. Suatu hari, karena kagak tahan lagi

Gareng: “Oneng, kamu tahu aku suka kepadamu. Sayang kita masih kecil, bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya!”

Oneng: (Dengan wajah yang memerah merona) “Reng, bukannya aku menolak, aku sih mau aja. Tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan bahkan papa menikah dengan mama. Kamu kan bukan kerabat aku Reng jadi gak bisa menikah kita besok.”

(Mendengar jawaban si Oneng, Gareng tidak masuk satu minggu karena patah hati).

 

  1. Cerita Lucu Anak SD: Panggilan Buat Ibu

Dalam kelas baru murid sekolah dasar kelas satu. Seperti biasa terjadi kenal mengenal antara guru dan murid.

Guru: “Siapa nama kamu?”

Murid: “Nunung.”

Guru: “Kalau ibu kamu siapa?”

Murid: “Mama?”

Guru: “Maksud ibu, nama Ibu kamu?”

Murid: “Iya, Mama.”

Guru: “Okelah, bagaimana Ayah kamu panggil Ibu kamu?”

Murid: “Eh, monyet.”

 

12. Cerita Lucu Anak SD: Berhitung

Bu Guru: “Siapa yang bisa berhitung?”

Semar: (Mengangkat tangan).

Bu Guru: “Benar kamu bisa berhitung?”

Semar: “Bisa Bu. Ayah yang mengajari.”

Bu Guru: “Baik, coba kita lihat. Setelah tiga, berapa?”

Semar: “Empat.”

Bu Guru: “Bagus. Setelah enam?”

Semar: “Tujuh.”

Bu Guru: “Setelah sembilan?”

Semar: “Sepuluh.”

Bu Guru: “Bagus sekali. Rupanya ayahmu benar-benar tau bagaimana mengajar

berhitung. Lalu setelah sepuluh?”

Semar: (Dengan senyum penuh keyakinan) “Jack, Queen, King & AS! bu.”

Bu Guru: “!@#$%^&*+”

 

13. Cerita Lucu SD: Surat

Guru: “Kenapa kemarin kamu tidak masuk sekolah Reng?”

Bagong: “Sakit Bu.”

Guru: “Kenapa kamu tidak mengirim surat?”

Bagong: “Percuma bu guru.”

Guru: “Kenapa kamu bilang seperti itu?”

Bagong: “karena setiap saya mengirim surat, saya tak pernah mendapatkan surat

balasannya.” (Dengan lugunya).

 

Temukan cerita anak lainnya di facebook kami yaitu https://www.facebook.com/dongengceritarakyat/

Video anak islami