Kumpulan Cerita Humor Lucu Paling Kocak, Cocok Untuk Semua Umur

Cerita humor lucu terbaik terus kami kumpulkan untuk menghibur pengunjung blog ini. Kami yakin beberapa diantara cerita lucu yang ada di blog ini dapat anda bagikan kembali dan tentunya bisa menghibur orang lain.

Humor lucu yang ada di blog ini kami pilih dari kumpulan anekdot lucu terbaik sehingga kami yakin dapat menghibur siapapun dan untuk semua umur. Jika pada posting kali ini anda belum menemukan komedi yang anda cari, maka gunakan kategori cerita lucu untuk mendapatkan jokes terbaik kami lainnya. Selamat membaca dan semoga anda terhibur.

Cerita Humor Lucu dan Jokes Paling Kocak Sepanjang masa dan Untuk Semua Umur

kumpulan cerita humor lucu

Cerita Humor : Kehabisan Dana Pertahanan

Karena dilanda suatu krisis ekonomi yang berkepanjangan, sepasukan tentara di suatu negara antah berantah terpaksa melakukan latihan perang dengan peralatan apa adanya.

Advertising
Advertising

“Untuk menghemat pengeluaran tentara, maka peralatan perang untuk latihan diganti dengan bunyi mulut”, Kata sang komandan.

“Suara tusukan diganti dengan suara bles…”

“Suara tembakan diganti suara dor…”

“Dan, suara granat diganti dengan suara buuum…”

Maka latihan perangpun dimulai dengan sengitnya, sampai suatu ketika terjadilah keributan sesama prajurit.

Prajurit A :

“Kamu curang, ketika masih jauh saya teriak buum… kamu masih jalan terus mendekati aku. Begitu pula ketika agak dekat saya teriak dor, kamu masih jalan terus. Bahkan ketika berhadapan aku bilang bless… kamu jalan terus. Kenapa kamu?”

Prajurit B :

“Breemmmmm saya TANK BAJA.”

Baca juga : Cerita Lucu Anak Sekolah Dasar

Humor Lucu : Adu Hebat Tentara Amerika, Rusia, Inggris dan Indonesia.

Pada suatu hari empat orang tentara dari negeri yang berbeda ketemu di sebuah cafe di jalan jaksa. Setelah minum satu krat bir keempatnya mulai mabuk dan memuji-muji kehebatan tentara negerinya massing-masing.

Tentara Amerika, “ kami punya rudal yang bisa menembak seekor ayam dengan tepat dari jarak 5000 kilometer tanpa meleset sedikitpun”.

Tentara Rusia, “ Itu belum seberapa, kami punya rudal yang bila ditembakan dari Moscow bisa menembak seekor ikan tuna yang sedang berenang disamudera Pacifik tepat dikepalanya”.

Tentara Inggris, “ Itu belum seberapa, kami sudah mengembangkan jenis rudal baru yang bila diledakan di Bagdat, maka orang-orang di New Delhi akan terkencing-kencing mendengar suaranya.”

Tentara Indonesia yang sudah agak mabuk lalu menimpali “itu sikh belum apa-apa, kalau disini kami nggak perlu rudal-rudalan segala, cukup kepasar dengan pake seragam bisa dapat ayam, ikan tuna dan membuat si pedagang terkencing-kencing melihat pestol kami.

Baca juga : Kata Kata Lucu Buat Status Facebook dan Instagram

Jokes Lucu : Razia Kendaraan Bermotor.

ada 3 teman yang baik sekali.. namanya Sim, Gara gara dan Bodoh.. Suatu hari gara gara keluar,, sudah lama sekali tapi masih saja belum pulang.

Terpaksa si Bodoh membawa motor membonceng Sim untuk mencari gara gara..

Di tengah jalan rupanya ada razia kendaraan.. lalu mereka di tanya sama pak polisi..

Polisi : “Mana Sim?”

Bodoh : “Itu pak, di belakang saya”

Polisi : “Kamu bodoh ?” Sekali lagi saya tanya, mana Sim!!!??”

Bodoh : “Iya pak saya bodoh.. ini Sim di belakang pak..”

Polisi : “Kamu mau cari gara gara yah…?”

Bodoh : “wah.. bapak paranormal ya?? kok tau saya mau cari gara gara..hehehe…”

Polisi : “!@#!!!!???”

Baca juga : Teka Teki Lucu dan Jawabanya

Humor Komedi : Prajurit yang Ingin Keluar dari Militer.

Seorang jenderal memerhatikan salah satu prajuritnya bersikap aneh. Prajurit itu selalu mengambil setiap kertas yang ia temui, sambil mengerutkan dahi, dan berkata, “Bukan ini,” kemudian meletakkan kertas itu kembali.

Hal itu berlangsung cukup lama, sampai sang jenderal memerintahkan seorang psikolog untuk memeriksa keadaan jiwanya. Sang psikolog menyimpulkan bahwa prajurit itu gila, dan memberikan surat rekomendasi pengeluarannya dari militer.

Prajurit itu mengambil kertas itu dan berkata, “NAH INI DIA…!!!”

Ketawa Ketiwi : Seorang prajurit meminta cuti selama tiga hari kepada komandannya.

Sang komandan berkata, “Apa kamu gila? Kamu baru saja bergabung dan sekarang kamu sudah mau minta tiga hari cuti? Kamu harus melakukan sesuatu yang luar biasa dulu kalau mau dapat jatah cuti!

Maka, prajurit tadi kembali ke pangkalan keesokan harinya dengan sebuah tank milik musuh!

Si komandan kagum, ia bertanya, “Bagaimana kamu melakukannya?

“Yah, aku masuk ke dalam tank, lalu menuju perbatasan musuh. Di sana, aku melihat tank musuh. Aku mengangkat bendera putih, si musuh pun mengangkat bendera putih. Aku bilang padanya, ‘Apa kamu mau dapat jatah cuti selama tiga hari?’ Lalu kami tukeran tank!

Baca juga : Cerita Pendek Lucu Banget

Cerita Ngakak Abis : Menyampaikan Berita Duka Cita.

Sang kapten memanggil masuk seorang sersan ke dalam ruangannya. “Sersan, aku baru saja dapat kabar kalau ibu prajurit Bayu meninggal kemarin. Beritahu dia dan suruh dia menghadap aku.”

Maka sersan tadi memanggil pasukannya dan mereka pun berbaris. “Dengar, Prajurit,” kata sersan. “Jupri, melaporlah ke ruangan administrasi untuk menandatangani beberapa surat. Yang lainnya, melaporlah ke bagian pemeliharaan. Oh, ngomong-ngomong, Bayu, ibumu meninggal, melaporlah ke Komandan.”

Beberapa saat kemudian, sang kapten memanggil sersan tadi ke kantornya. “Hei, Sersan, caramu memberitahu Bayu bahwa ibunya meninggal tidak tepat. Lain kali pakai strategi, dong!”

“Ya, Pak,” jawab sersan

Beberapa bulan kemudian, sang kapten memanggil sersan itu lagi. “Sersan, aku baru saja mendapat kabar kalau ibu Wawan meninggal. Beritahu dia dan suruh melapor kepadaku. Kali ini pakai strategi, jangan lupa!”

Maka sang sersan memanggil pasukannya. “Oke, dengar! Semua yang punya ibu, maju ke depan dua langkah! Kecuali kamu, Wawan!”

Baca juga : Contoh Cerita Pendek Lucu

Cerita Lucu Humor Tidak Mengenal Kata

Cerita Humor Lucu : Marah pada Pak Polisi

Sedang enak-enak naik motor Roni diberhentikan oleh polisi.

“Mana SIM saudara ?” tanya polisi.

“Ini Pak,” kata Roni sambil menunjukkan sebuah kartu.

“Ini bukan SIM, ini KTP!” bentak sang polisi lagi.

“Oh, kartu itu tidak bisa jadi SIM ya pak, ini ada SIM punya teman saya,” jawab Roni.

“Mengapa kamu naik sepeda motor memakai SIM orang lain? kamu telah melanggar, kamu akan ditilang!!” hardik polisi dengan mata melotot.

“Lho, Pak Polisi kok marah!!?? Saya dipinjami SIM ini secara sah sama kawan saya. Yang punya SIM saja tidak marah, masa Bapak marah!” jawab si Roni melotot juga.

Baca juga : Kumpulan Cerita Lucu

Cerita Kocak : Bapak tua Menyeberang Pintu Lintasan Kereta Api.

Seorang bapak tua sedang berjalan-jalan di sore hari. Sesampainya di lintasan kereta api, ia bertanya kepada penjaga pintu lintasan.

Bapak tua : “Bang, apa kereta jurusan Bandung sudah berangkat?”

Penjaga : “Sudah pak.”

Bapak tua : “Kalau yang Semarang?”

Penjaga : “Sudah tadi barusan saja berangkat, emangnya kenapa pak?”

Bapak tua : “Kalau yang menuju Surabaya?”

Penjaga : (Sudah mulai jengkel) “Sudah !! tadi pukul 15.00, kenapa sih pak dari tadi tanya-tanya terus gak jelas gitu!!!, ada apa emangnya?”

Bapak Tua : “Enggak apa-apa kok… saya cuma mau menyeberang saja..”

Penjaga : “!@#$%#”

Baca juga : Contoh Cerita Pendek Lucu 

Cerita Lucu : Mengajak Jalan-jalan Penguin

Seorang polisi sedang mengatur lalu lintas pada sebuah perempatan yang sangat ramai saat ia melihat seorang pengemudi membawa selusin pinguin di bagian belakang mobilnya.

Polisi itu kemudian menghentikan mobilnya. “Anda tidak boleh membawa pinguin berkendara seperti ini,” kata pak polisi.

“Aku ingin Anda membawa pinguin-pinguin itu ke kebun binatang sekarang juga.”, Lanjut kata pak polisi.

Si pengemudi setuju dan menancap gasnya menuju kebun binatang.

Keesokan harinya, polisi yang sama sedang mengatur lalu lintas di tempat yang sama. Ia melihat pengemudi yang kemarin masih juga membawa pinguin-pinguin, namun kali ini pinguin-pinguin itu memakai kacamata hitam.

Sekali lagi dia mencegat mobilnya dan menegurnya, “Bukankah kemarin aku sudah menyuruh Anda untuk membawa pinguin-pinguin itu ke kebun binatang!?”

“Aku memang membawa mereka ke kebun binatang, Pak,” jawab si pengemudi, “dan mereka sangat senang, hari ini aku akan mengajak mereka ke pantai.”

Baca juga : Contoh Anekdot Lucu

Cerita Humor : Maling

Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung

Maling Satu : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?

Maling Dua : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi

Maling Satu : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik watung

Maling Dua : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.

Maling Satu : Olu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.

Maling Dua : @@#@#

Baca juga : Cerita Abu Nawas Paling Lucu

Kata Kata Lucu Untuk Update Facebook dan Instagram

  • Kalo ketemu cewe pake baju sexy itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.
  • Ngapain kita cemburu ngeliat mantan jalan sama orang lain ?
  • Bukannya kata orang tua : berikan mainan bekasmu kepada mereka yang kurang beruntung.
  • Wanita itu emang susah dimengerti. Dipanggil honey (madu) hatinya senang Tapi jika dimadu marah & tidak mau..
  • Kopi yang paling mahal itu kopi luwak, kopi yang paling murah dan cendrung murahan adalah kopi paste
  • Di Inggris M16 adalah agen rahasia. Di Amerika M16 adalah senapan tempur. Di Jakarta M16 adalah mikrolet jurusan Kp.Melayu –Ps.Minggu =)) =))

Anekdot Pendek Lucu

Seorang pemuda sedang bertanya kepada Tuhan mengenai wanita cantik yang selama ini telah menjadi istrinya

Pemuda : “Tuhan, mengapa kamu ciptakan wanita yang begitu cantik untuk menjadi istriku?”

Tuhan : “Agar kamu mau mencintai dia”

Pemuda : “Tapi Tuhan, walaupun cantik mengapa kau ciptakan wanita ini begitu bodoh ?”

Tuhan : “Supaya dia mau mencintai kamu”

=========================

Bagaimana? Apakah cukup menghibur posting cerita humor lucu kami kali ini? Jika iya, mohon bantuan pengunjung semua membagikan posting ini di facebook, twitter ataupun Instagram.

Kami sangat berterima kasih jika ada diantara pengunjung semua yang bersedia melakukannya.

Referensi : https://www.rd.com/funny/funniest-jokes-of-all-time/