Contoh Cerita Pendek Lucu Pasti Bikin Ketawa Seluruh Keluarga

Contoh cerita pendek lucu yang kami posting hari ini merupakan lanjutan dari posting sebelumnya yaitu contoh cerita pendek lucu yang sudah sukses menghibur pengunjung semua.

Selingi dongeng yang sering diceritakan sebelum tidur dengan humor kocak seperti dua posting kami saat ini. Dan untuk menghibur si kecil, bisa juga ceritakan Cerita Lucu Anak Sekolah Dasar yang sudah pernah kami posting sebelumnya.

Kumpulan Contoh Cerita Pendek Lucu Paling Kocak

contoh cerita pendek lucu

1. Contoh Cerita Pendek Lucu Rumah Sakit Jiwa

Suatu siang di RSJ terkenal, terjadi percakapan antara dokter dan 2 pasiennya (Alex & Joni).

Advertising
Advertising

Dokter: “Alex,kamu harus minum obat kamu supaya cepat sembuh.”

Alex: “Nggak mau, saya kan dewa. Saya nggak bisa mati.”

Dokter: “Siapa bilang kamu dewa, kamu ngelindur lagi ya?”

Alex: “Tuhan sendiri yang bilang pada saya tadi malam.”

Joni: “Bohong dok, dia ngimpi. Saya nggak pernah bilang seperti itu ke dia.”

Dokter: “@$^&(_%&%#$….”

2. Contoh Humor Pendek Dokter  Lucu

Korshcak buru-buru menelepon dokter anak. “Dokter, dokter! Anak saya, Joseph, baru saja menelan selusin aspirin. Apa yang harus saya lakukan?”

“Anda yakin semuanya itu aspirin?”

“Yakin, dok. Saya melihatnya sendiri.”

“Jumlahnya yakin selusin?”

“Pasti, dok. Pasti, dok.”

“Tenanglah Tuan Korshack. Apakah Joseph menagis?”

“Tidak, dok.”

“Apakah dia tidur?”

“Tidak, dok.”

“Apakah kulitnya pucat?”

“Tidak, dok.”

“Apakah dia muntah?”

“Tidak, dok. Tapi saya kuatir sekali. Yang ditelannya itu aspirin, dok. Ya, aspirin, dok. Apa yang harus saya lakukan?”

“Begini saja Tuan Korshack,” ujar sang dokter “Usahakanlah membuat kepalanya pusing dua belas kali.”

cerita pendek lucu singkat

3. Contoh Cerpen Lucu Pejabat dan Supirnya

Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting di sebuah cafe, kedua pejabat itu menceritakan kebodohan Supirnya masing-masing

Pejabat 1: eeh..lo tau gak, sopir gue tuh yeeh bego banget!!

Pejabat 2: sopirr gue apalagi,sama anak monyet juga masih begoan die.

Pejabat 1: nih yeeh gue panggil sopir gue. pirrrrrrrrrrrr!! (memanggil sopirnya)

Sopir 1: ada apa tuan??

Pejabat 1: pir..tolong dong lo beliin gue MOBIL BMW sekarang, nih duitnya! (si pejabat1 memberikan uang Seribu perak)

Sopir 1: hoo okee. Siappp gan !! (si supir pun berlari)

Pejabat 1: tuhh kan…begoo bangeeet sopir gue!!

Pejabat 2: aah ntu mah gak ada apa-apanya….nih yah sopir gue.pirrrrrrrrrr sini (memanggil sopirnya)

Sopir: iya tuan ada apa?

Pejabat 2: pirr coba tolong kamu cek ke rumah ..saya ada di rumah gak! cepet sekarang.

Sopir 2: oh iyaa…tuan siap.

pejabat 1 & 2: JIAHAHAHAAHAHAHAA ..

Di tempat parkir kedua sopir tersebut bertemu

Sopir 1: heeh mau kemane lo?

Sopir 2: ini gue kesel bener dah..kok punya majikan Bego amat.

Sopir 1: aah begoan mana sama majikann gue coba,masa majikann gue nyuruh gue beli MOBIL BMW pake duit serebu perak…uda jelas-jelas kan toko-toko pada tutup,sekarang ini hari libur.

Sopir 2: aaah..masih begoan majikan gue. masa dia nyuruh gue pulang ke rumah buat nyari dia ada apa enggak di rumah, padahal kan dia punya HP..kenapa ga dia telpon ke rumah aja.

cerita lucu paling pendek

4. Kumpulan Contoh Cerita Pendek Lucu Tentang Indomie

“nenekku suka banget makan indomie, bahkan sampe dia mau meninggal masih aja suka makan indomie,, dan sekarang nenekku sudah meninggal!!, biar nenekku tenang disana setiap aku berziarah ku taburkan aja bumbu indomie di atas kuburanya!!” Ini Ceritaku, Apa Ceritamu?

“Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama INDOMIE. terus aku keluar kosan. sampai diwarung terdekat eh indomienya habis. aku putuskan untuk mencarinya di setiap warung. tapi, habis semua! ku putuskan untuk balik ke kamar, ku geledah isi lemari, barang kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka yang ketemu malah koleksi Mieyabi, rasa kangen ke indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi”. Ini ceritaku, mana ceritamu?

“Dulu gw bertiga makan INDOMIE di warkopnya si Aie, ama Basit dan Agi. Si Basit cabut bentar, mienya gw kasih upil, terus gw aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau kalo dia pernah makan upil gw. hahaha…” Itu ceritaku, apa cerita INDOMIE mu?

“dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangunkan subuh untuk belajar. tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah. lalu papa menyiramku dengan kuah INDOMIE”. Itu ceritaku, bagaimana cerita lucu INDOMIE mu?

“Waktu itu aku laper. dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya: Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang…” Ini cerita indomieku,,, bagaimana ceritamu??

“waktu gw dulu tinggal ke kaliurang pasca merapi,gw ingat waktu gw kelaperan abis jalan-jalan ,waktu pas mau bencana gw masak indomie, soalnya lapar banget. eh tau2 disuruh mengungsi ke kilometer 20 jauh dari pusat jangkawan merapi. nah pas besoknya gw balik lagi ke rumah kemaren,tau2nya indomie gw udah jadi indomie kuah ,masih anget soalnya kena awan panas,n dimasak sama wedus gembhel…” begitulah ceritaku bagaimana cerita Indomiemu?

“Dolo Waktu aku masih SD aku sering banget Bangun pagi Untuk berangkat sekolah.. Suatu hari aku Kesiangan Untuk bangun pagi… lalu mamah Menyiramku dengan Kuah INDOMIE.. itu Cerita indomie ku Bagaimana Ceritamu..”

“dulu waktu kecil sekitar umur 9 tahun aku makan Indomie goreng sambil ketawa2, tiba2 saya tersedak lalu Indomienya keluar lewat hidung kiri. begitu minum air putih Indomienya malah keluar dari hidung kanan. -_-” itu ceritaq dengan Indomie. Bgaimana ceritamu dengan Indomie???”

“Aku dapet beasiswa dari sekolah ku untuk Tinggal selama 3 tahun di Amerika. LAma kelamaan aku kangen dengan rasa Indomie yang ngangenin. Aku keliling keliling Negara bagian cuman buat nyari Indomie, dan ternyata gak ada, Lalu aku putuskan untuk Terbang Ke Indonesia Hanya untuk beli 5 Kardus Indomie, Setelah Dapet 5 Kardus aku kembali ke Amerika, Pas udah nyampe bandara dan naek Taxi sampe rumah. Aku liat dipinggir apartemen tempat aku tinggal Ramai sekali, Dan Ternyata Disitu ada Bazzar yang menjual INDOMIE. Seketika aku langsung Bunuh Diri. Itu cerita ku apa ceritamu ? ”

“Pada saat aku di kota solo aku pengen banget makan INDOMIE, dan aku suruh orang beliin k mini market..yaah adanya SARIMI yaaudah deh gw bkin taunya SARIMIE SOTO KOYA NIKMATNYA SOTO GURIHNYA KOYA..GURINYA KOYA.. Ternyata lbih enak SARIMIE Nah itulah kisahku… gimana dengan kisah mu ??”

“Dulu tiap pulang bagi rapot, mama selalu membuatkan indomie kuah… setelah siap saji, dia tumpahkan semuanya ke kepalaku… Panas gila cuk! Ini cerita indomieku,,, bagaimana ceritamu??

“Dulu aku beli indomie 2 pake telor, pas mau jalan ke warung dipanggil ortu sma kaka, latah juga mereka mau jadi aku beli 6 Indomie, sampe diwarung langsung beli tuh Indomie balik kerumah buru2 masak air buat rebus Indomie, aku kan orangnya hormat sma yg lebih tua jadi duluann aja deh ortu sma kaka aku yg makan Indomie, pas giliran Indomieku eh kompor gasnya abis, aku sedih, kesal dan dongkol, tapi tiba2 ada tukang bakso lewat, aku beli deh 5 ribu, mie yg aku beli tadi aku simpen di kulkas .. ternyata enakan bakso daripada Indomie. Ini ceritaku mana ceritamu?”

“Pas mau jalan keluar kota aku sarapan indomie goreng.. ternyata diperjalanan aku mabok dan muntah..keluarlah indomie kuah..” itu ceritaku, bagaimana cerita lucu INDOMIE mu?

“Dulu, sumber air belum dekat .. beta jadi susah rebus air untuk masak indomie .. sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan adik, beta senang sekali .. beta sonde pernah terlambat masak indomie .. ini ceritaku, apa ceritamu?? “

status jomblo lucu

5. Cerita Pendek Lucu Curiga Pada Orang Asing

Suatu sore ada seorang yang mengetuk pintu rumahku,

dan seperti biasanya kalau ada yang mengetuk pintu

pertama-tama aku akan melihat siapa orang itu dari

lobang khusus yang ada di pintuku.

Begitu melihat orang yang tak aku kenal itu aku

bertanya dari balik pintu, “Siapa ya?”

“Petugas pengiriman barang, Bu! Saya mengantarkan sebuah paket untuk Anda, dan Anda harus

menandatangani tanda terimanya,” jawab si petugas.

“Mana paketnya?” tanyaku penuh selidik. Petugas itu

lalu mengangkat sebuah kotak ke depan lobang di pintuku.

“Kalau begitu aku mau lihat tanda pengenal Anda!” mintaku masih dengan penuh keraguan.

“Nyonya,” jawab petugas itu setengah berteriak,

“kalau saya berniat jahat kepada Anda, dari tadi saya sudah menggunakan alat ini untuk masuk ke dalam rumah Anda!” kata si petugas itu sambil memperlihatkan kunci rumahku yang tertinggal di pintu luar.

5. Cerita Lucu Kata-Kata yang Membawa Keberuntungan

Gita baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang. Hari pertama, dia nelepon temannya :

“Rin, gue udah tau semuanya !” “Hah..” Suara disana terdengar lemas.”Ta, elu jangan bilang Indri kalo gue jalan sama cowoknya ya Ta. Gue ada voucher makan di HokBen, elu jangan bilang-bilang yah. Sori gue cuma bisa ngasih itu doang.” “Okelah, gue sih terima aja, lu kan temen gue.”

Begitu telepon ditutup, Gita langsung teriak girang. “Wah oke juga nih, gue dapet voucher HokBen !! Coba gue praktekin lagi.” Kali ini Gita masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan didekat kuping kakaknya yang lagi tiduran.

“Wer, gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya Wer.” Dower langsung bangun, mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Gita. “Ta, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. TApi jangan bilang Papi kalo gue nge-gele yah !!!”

“BEres. “

Gita benar-benar girang, kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulangkerja. “Pah,.” Gita mengejar Papinya yang cuek bebek “Pah, Gita mau ngomong.” “Ada apa sih Ta ?!! Papa capek nih.” “Gita udah tau semuanya Pah…” Mendadak PApanya celingukan, mengeluarkan HP dan menelepon seseorang

“Ta, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi !!! Jangan pernah bilang Mama soal si Astrid.” Gita girang campur sebel. Ternyata Papanya menduakan Mama cuma demi pembantunya si Astrid

Gita langsung berlari tanpa sepatah katapun

Diluar, Gita bertemu Pak Udi, sopirnya yang sudah belasan tahun bekerja dirumahnya. Gita mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti dia tau soal si Astrid, tapi bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya.

“Pak !!!” Gita benar-benar membuat kaget sopirnya “Saya sudah tau semuanya.”

Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan airmata. Gita malah bingung.

“Gita !!! Peluklah Bapakmu ini Sayang. Akhirnya kau tahu juga Nak !”

6. Contoh Cerita Lucu Singkat

Waktu itu kita lagi kumpul-kumpul di sebuah tempat makan, ada cowok-cowok ma cewek-cewek…

Cewek : “Gue pengen banget punya suami yang cakep, perhatian, memberi kebebasan, mapan terus yang penting mau ngabulin apa yang diminta istri……

Cewek-cewek : “Sama…..”

Cowok-cowok : “waduh kalau ada cewek kaya gini bikin bangkrut suami…”

Kemudian salah satu cowok berkata : “Kalo gue sih nyari istri yang bisa diajak akur aja……”

Cewek-cewek : “Impian lu segitu doank………”

Cewek-cewek : “Maksudnya apa tuh…???”

Cowok : “Maksudnya istri yang bisa diajak akur ama istri ke-2, ke-3 dan seterusnya……..

Cewek-cewek : “!@#%^&*&*”

7. Kumpulan Contoh Cerita Pendek Paling Lucu

Humor Lucu Sekolah Dasar

Dalam kelas baru murid sekolah dasar kelas 1. Seperti biasa terjadi kenal mengenal antara guru dan murid.

Guru : “Siapa nama kamu?”

Murid : “Amelia”

Guru : “Kalau ibu kamu siapa?”

Murid : “Mama”

Guru : “Maksud ibu guru, nama Ibu kamu”

Murid : “Iya , Mama”

Guru : “Okelah, sekarang bagaimana Ayah kamu panggil Ibu kamu?”

Murid : “Eh, monyong”

================================

Pengemis Sedang Ulang Tahun

Seorang pemuda yang tampak kaya raya akan masuk ke sebuah mall. Didepan pintu masuk mall tersebut dia bertemu dengan seorang pengemis tua.

Karena kasihan, pemuda itu memberi uang 10 ribu kepada pengemis tua tersebut dan pengemis pun memberi uang kembali kepada pemuda itu sebesar 3 ribu.

Dengan heran pemuda itu bertanya…

Pemuda: “Lho… kenapa bapak memberi uang kembalian kepada saya? Saya ikhlas kok pak!!”

Pengemis: “Tidak apa-apa nak… karena hari ini saya ulang tahun, jadi saya beri diskount 30% buat kamu.”

Pemuda: “????”

=================================

Cerita Lucu Terbaik Kategori Humor Umum

Seorang pasien wanita jatuh cinta dengan dokter giginya sampai mereka seakan tidak dapat dipisahkan lagi.

Dokter : “Sayang, sudah saatnya kita mulai untuk tidak usah bertemu lagi, karena suatu saat kemungkinan hubungan kita akan terbongkar oleh suami kamu bila kita begini terus”

Pasien : “Tenang sayang, suamiku itu bodoh. Buktinya udah 6 bulan ini dia tidak pernah curiga kalau aku sering alasan pergi ke dokter gigi”

Dokter : “Iya sayang, tapi sekarang gigimu tinggal satu”

================================

Ingin mendengar apa?

Tiga orang sahabat mati dalam sebuah kecelakaan mobil dan pergi ke surga untuk orientasi.

Mereka semua bertanya, “Saat kamu sudah mati, dan teman serta keluargamu berduka di sebelah mayatmu, kamu ingin mendengar mereka bilang apa?”

Orang pertama berkata, “Aku ingin mendengar mereka berkata bahwa aku adalah seorang dokter yang hebat dan juga seorang kepala keluarga yang baik.”

Orang kedua berkata, “Aku ingin mendengar mereka berkata bahwa aku adalah suami dan guru yang baik yang memberikan dampak positif yang besar bagi anak-anak di masa depan.”

Pria terakhir menjawab, “Aku ingin mendengar mereka berkata, “Lihat, ia hidup lagi!!!!`”

=======================

Komedi Lucu Anak Kecil

Suatu hari Andi yang baru berumur lima tahun kepergok sedang memainkan telepon oleh ibunya, ketika dia tau buru-buru gagang telepon itu disimpannya.

“Apa yang sedang kamu lakukan?” tanya ibunya kemudian.

“Telepon tante Sarah”

“Bagaimana kamu bisa menelepon dia? Nomornya aja kamu belum tahu, kan?”

“Aku tahu dan aku tadi menelepon dia,” jawab Andi cepat.

Ibunya memberi penjelasan dan meyakinkan Andi bahwa dia tidak tahu nomor telepon tante Sarah tapi Andi tetep aja keukeuh bahwa tadi dia meneleponnya.

“Baik,” kata ibunya,”Lalu apa yang dia katakan waktu tadi kamu meneleponnya?”

“Dia bilang ’salah sambung….’” =))

=================

Oh iya selain cerita lucu pendek kami juga pernah memposting beberapa anekdot, nah untuk perbedaan antara anekdot dan cerita lucu bisa lihat gambar berikut ini:

perbedaan cerita lucu dan anekdot

sumber : https://www.slideshare.net/tiaraelvelin92/cerita-lucu-dan-anekdot

Sedangkan untuk contoh anekdot pernah kami posting sebelumnya yaitu: