Kata Mutiara Bijak Untuk Update Caption IG dan Sosial Media

Advertisements

Kata Mutiara Bijak merupakan langkah kami dalam menyambut tahun depan yang pastinya akan penuh dengan tantangan. Membaca kata-kata bijak dari tokoh dunia tentunya akan sangat bermanfaat bagi siapapun. Kata mutiara bijak tersebut selain menambah motivasi tentunya akan menjadi pengingat untuk kita agar selalu dapat melakukan yang terbaik kapanpun dan dalam kondisi apapun.

Kata Mutiara Bijak Paling Cocok untuk Update Sosial Media

kata mutiara tentang kebijaksanaan

  1. Belajarlah memahami bahwa tidak semua keinginan itu bisa terpenuhi, itu merupakan obat terbaik untuk mencegah kecewa dan sakit hati
  2. Berhenti sia-siakan hidup menunggu dia yang tak akan pernah jadi milikmu. Hidupmu terlalu berharga tuk itu.
  3. Berhenti tangisi dia yang telah pergi. Hidup penuh kejutan, kamu tak pernah tahu dia yang tengah menantimu jauh lebih baik dari masa lalumu.
  4. Bersabarlah terhadap penghinamu, karena untuk menghina – dia harus sudah hina dulu.
  5. Bersama dengan turunnya matahari di senja ini, Tuhan aku mohon agar Kau jauhkan Ibu dan Ayahku dari penyakit dan kesedihan, sejahterakan dan bahagiakanlah mereka dalam umur panjang yang sehat dan penuh keberkahan. Mohon jadikanlah aku anak yang memuliakan Ibu dan Ayahku.
  6. Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.
  7. Tuhan telah memberikan kenikmatan yang lebih dari cukup. Berhentilah mengeluh. Semakin disyukuri akan terasa nikmatnya.
  8. Tuhan telah menciptakan pelangi tuk mewarnai langit, dan Tuhan menciptakan sahabat tuk mewarnai perjalanan hidupmu
  9. Tuhan tidak memberikan masalah yang lebih besar daripada kemampuanmu untuk menyelesaikannya.
  10. Tuhan, damaikanlah malamku, sehatkanlah pagiku, dan limpahilah hariku esok dengan cinta dan rezeki.
  11. Wanita menangis bukan berarti lemah, karena terkadang mereka tak tau bagaimana cara mengatakan apa yang sedang mereka rasakan.
  12. Tidak ada anak muda yang tidak kebingungan. Tapi anak muda yang akan sukses besar di masa dewasanya adalah yang tetap melakukan yang baik, walaupun sama bingungnya dengan semua orang.
  13. Tidak ada hidup yang bersih dari hambatan. Mengatasi hambatan itulah yang membuat kita disebut berhasil.
  14. Tidak ada insan suci yang tidak mempunyai masa lampau dan tidak ada insan yang berdosa yang tidak mempunyai masa depan
  15. Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan
  16. Tidak ada kegagahan di dalam banyaknya bicara yang kurang tindakan.
  17. Tidak ada masalah yang tidak ada solusinya. Kamu tidak belajar tentang diri kamu melalui kesuksesan. Kamu belajar melalui kegagalan dan kesalahan
  18. Teman seekor burung di udara menjatuhkan kotoran ke mataku: aku tidak menangis . aku justru gembira karena sapi tidak bisa terbang
  19. Tembakan-tembakan besar tidak lain adalah tembakan-tembakan kecil yang terus menerus ditembakkan ~Christopher Morley
  20. Teori tak semudah pelaksanaan, tapi lebih sulit pelaksanaan tanpa teori. Tuhan meninggikan derajat orang berilmu.
  21. Terakhir kali aku melihat senyum paling indah disaat aku berhasil adalah senyuman ayah dan ibuku ketika mereka masih ada.
  22. Terima kasih atas kebersamaan kita, meski tak lama namun Faktanya Aku sangat menikmatinya.
  23. Terima kasih TUHAN, kalau telah tiupkan nafas kembali setelah tidurku di pagi ini. Engkau berikan
  24. Terkadang apa yang kita fikirkan tidak sejalan dengan apa yang kita lalukan.
  25. Suara Bedug mulai bertalu pertanda hidup perhitungan waktu saatnya maju tanpa rasa ragu berharap untuk jadi nomer satu.
  26. Suatu cara nyata untuk membedakan Anda dengan saingan Anda adalah pelayanan yang Anda sajikan
  27. Suatu ketika pagi datang, mentari begitu menyegarkan jiwa, embun pagi menyejukan hati, itulah rasa hati ketika cinta mendekat. seakan tak mau beranjak dari pagi. hampiri dia dan katakan cinta itu sebelum waktu berganti.
  28. Sukses adalah wajib bagi semua manusia, tidak terkecuali bagi seorang bayi baru dilahirkan. Rizki serta takdir hanya kita yang dapat mengubahnya bukan orang lain, dan tuhanlah yang meridhoi semuanya itu.
  29. Pria Sejati adalah dia yang bisa menjaga perasaan wanitanya. Memperlakukannya seperti PRINCESS, karena dia telah dibesarkan QUEEN.
  30. Punya pikiran yang baik saja tidak penting. Yang paling penting adalah menggunakannya secara baik ~Rene Descartes
  31. Pusatkan lebih banyak perhatian Anda pada keinginan dan bukan pada keraguan, maka mimpi Anda akan mencari jalannya sendiri ..
  32. Putus asa adalah sebuah episode ter-gelap dalam hidup. Terkadang untuk menyambungnya menjadi harapan baru dibutuhkan sebuah cinta yang benar-benar murni. Salah satu cara sederhana mendapatkannya, adalah dengan menerima takdir yang telah Tuhan beri.
  33. Rahasia kejayaan adalah ketekalan matlamat. - Benjamin Disraeli
  34. Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya
  35. Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk di jelaskan. Bukanlah sesuatu yang diajarkan di sekolah. Tetapi jika kamu tidak pernah belajar arti persahabatan, kamu benar-benar tidak pernah belajar tentang sesuatu. - Muhammad Ali
  36. Persahabatan mungkin dan sering tumbuh menjadi cinta, tapi cinta tidak pernah berakhir menjadi persahabatan. - Lord Byron
  37. Persahabatan terlahir pada saat ketika satu orang berkata kepada orang lain: Apa! kamu juga? Saya kira haya saya saja. - C.S. Lewis
  38. Persahabatan tidak dapat dipelajari di dalam kelas. Akan tetapi jika anda tidak mempelajari makna persahabatan, maka anda tidak akan pernah belajar apapun. (Muhammad Ali)
  39. Pertahankanlah dia yang tetap bertahan bersamamu dalam kesulitan dan kekurangan.
  40. Pertanyaan hidup yang paling penting dan mendesak adalah: apa yang telah engkau lakukan untuk sesamamu? -- martin lutherking | seorang tokoh dunia

Kata Mutiara Bijak Untuk Update Caption IG dan Sosial Media Quotes terbaik untuk caption instagram atau sosial media seperti facebook

Baca juga kumpulan quotes kata bijak terbaik kami lainnya yaitu:

author
Cerita Dongeng Rakyat merupakan orang tua yang percaya bahwa dengan mendongeng akan membuat anak semakin dekat dengan orang tua dan menjadikan anak semakin kreatif penuh dengan daya imajinasi.