Kata-Kata Mutiara Kehidupan Bijak Untuk Facebook dan Instagram

Kata kata mutiara kehidupan bijak ini kami siapkan untuk pengunjung agar dapat mengisi hari-hari  yang akan datang dengan hal-hal terbaik dan positif. Disamping itu hal ini juga sebagai pengingat bagi kami agar kami pun selalu termotivasi untuk melakukan yang terbaik dalam menjalani kehidupan. Kata bijak mutiara ini merupakan kutipan yang kami ambil dari ucapan-ucapan dan pemikiran dari tokoh-tokoh sukses dunia. Kami berharap jika pengunjung merasa artikel ini bermanfaat dapat membagikannya melalui social media seperti twitter, facebook ataupun instagram.

Kata-Kata Mutiara Kehidupan Bijak

Kumpulan Terbaik Kata-Kata Mutiara Kehidupan Bijak

  1. Belajar untuk memahami bahwa tak semua keinginan pasti bisa terpenuhi, mungkin obat terbaik tuk menghindari luka dan kecewa
  2. Belajarlah untuk berpikir besar, tapi berlatihlah untuk bahagia dengan hal-hal kecil. Hidup biarlah berbakti, walaupun tidak dipuji
  3. Berfokuslah membangun kekuatan, jangan hanya mengharapkan kemudahan. Semuanya mudah bagi yang kuat.
  4. Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga untuk mereka yang tidak pernah menghargai waktumu.
  5. Berhati-hatilah jika kau membuat seorang wanita menangis, karena malaikat menghitung air matanya.
  6. Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yang lebih kuat.
  7. Cinta bukanlah untuk mengharapkan pemberian. Cinta adalah tentang keanggunan hati untuk memberi
  8. Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.
  9. Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.
  10. CINTA ialah karunia,, maka tak seharusnya kau menyia-nyiakan seseorang yang mencintamu -@r_Emortall
  11. Cinta ibarat api, bila dipermainkan akan membakar diri sendiri
  12. Cinta itu aneh dan menyakitkan. Hari ini ngomong aku sayang kamu besok nya udah ngomong aku mau putus dari kamu
  13. Di dunia ini, cuma kasih ibu yang sejati, dia rela mengeluarkan keringat dan airmata darah demi untuk melihatmu bahagia.
  14. Di dunia ini, kita akan mendapatkan sukses berawal dari kehendak dan pikiran
  15. Di puji jauh lebih bahaya dibanding di caci, karena pujian akan menimbulkan kemunafikan
  16. Di suatu tempat dalam diri anda, ada benih keberhasilan yang tengah terlelap, jika dibangunkan dan dimanfaatkan, ia dapat membawa anda ke ketinggian yang bahkan belum pernah anda bayangkan dapat tercapai
  17. Hambatan adalah hal2 menakutkan yang Anda lihat ketika Anda menutup mata dari tujuan.
  18. Hampir semua orang bisa memaafkan dan melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.
  19. Hanya dengan penuh keyakinan kita mampu memindahkan gunung, namun tanpa persiapan kita bisa tersandung oleh batu kecil
  20. Hanya hati yang suci lah yang mampu memupuk cinta sejati
  21. Hanya karena ada senyum di wajah, tak berarti seseorang bahagia. Terkadang itu hanya berarti dia cukup kuat mengatasi segalanya.
  22. Harapan bukanlah impian, tetapi sebuah jalan untuk membuat mimpi menjadi kenyataan ..
  23. Harga sebuah kesuksesan besar adalah tanggung jawab
  24. Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.
  25. Hidup tak selalu seperti yang kamu mau. Hal baik dan buruk terjadi selalu, namun semua itu telah diatur Tuhan, dengan akhir yang indah.

Koleksi Kata-Kata Mutiara Kehidupan Bijak Terbaru

Kata Mutiara Terbaik Tahun Bijak
  1. Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan
  2. Hidup tanpa mempunyai tujuan sama seperti layang-layang putus. Miliki tujuan dan percayalah Anda dapat mencapainya ..
  3. Hiduplah seperti lilin menerangi orang lain, janganlah hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain.
  4. Hindari mengaplikasikan trend yang berlebihan ke diri kalian. Karena kalian terkesan tidak memiliki penampilan yang unik dan khas.
  5. Hoki dan sial adalah suatu kondisi yang sudah terjadi. Jangan suka berdalih, hoki sebagai berkah dan sial sebagai cobaan. Pastikan! Tabur benih-benih kebajikan agar hoki datang kepada kita.
  6. Hormati setiap impian yang kamu miliki. Karena dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.
  7. Jangan melupakan kebaikan2 kecil dan jangan mengingat-ingat kesalahan-kesalahan kecil
  8. Jangan membalas mereka yang membencimu. Tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yang lebih menyakiti mereka daripada itu.
  9. Jangan mengatas namakan cinta jika tujuanmu hanyalah nafsu dan nista
  10. Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yang datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yang membiarkannya dating.
  11. Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
  12. Jangan mengharapkan jalan pintas untuk bisa mendapatkan sukses yang bertahan lama
  13. Jangan menghina barang yang kecil karena jarum yang kecil itu kadang2 menumpahkan darah
  14. Jangan menghina barang yang kecil kerana jarum yang kecil itu kadang-kadang menumpahkan darah.
  15. Jangan mengukur kebijaksanaan seseorang hanya karena kepandaiannya berkata-kata tapi juga perlu dinilai buah fikiran serta tingkah lakunya
  16. Jangan takut mengakui bahwa diri kita tidak sempurna. Ketidaksempurnaan inilah yang merupakan sulaman benang rapuh untuk mengikat kita satu sama lain
  17. Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila mmg itu diperlukan, anda takkan bisa meloncati sebuah jurang, dengan dua lompatan kecil
  18. Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.
  19. Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.

Mohon bantuan pengunjung untuk dapat membagikan link artikel ini di media sosial seperti facebook, twitter dan google plus. Hal ini sangat kami perlukan agar kami bisa terus berkarya dan berbagi

Temukan juga kata mutiara kehidupan lainnya pada posting kami berikut ini:

Leave a Reply