Cerita Lucu Sehari Hari untuk Menghibur Keluarga di Rumah

Tidak hanya menceritakan dongeng yang bisa mendekatkan hubungan antara orang tua dan anak. Membacakan cerita lucu sehari hari pun dapat memberi manfaat yang sama.

Menghibur anak dengan cerita lucu kehidupan sehari hari dapat diselingi dengan pelajaran didalamnya.

Selain itu manfaat lainnya adalah keluarga pun terhibur dan mereka akan menantikan momen bersama kembali.

Cerita Lucu Sehari Hari Pendek Super Kocak

Advertising
Advertising

Kali ini kembali kami memposting cerita humor sehari hari yang dapat dijadikan koleksi saat momen bersama keluarga tiba.

Humor Keluarga : Mencari Kucing Hilang

Seorang gadis menangis di pinggir jalan. Lalu seorang bapak menghampiri dan menyapanya.

“Adik manis, kenapa menangis?”

“Kucing saya hilang…,” jawabnya dengan isakan tangis.

“Bolehkah saya bantu untuk mengiklankannya di Internet?”

“Percuma Pak, kucing saya kan tidak bisa akses internet.”

Humor Anak Sekolah : Pulang Sekolah Lebih Cepat

Ibu: “Ron, kenapa kamu pulang sekolah lebih cepat dari biasanya?

Roni: “Karena hanya Roni Mah… yang bisa menjawab pertanyaan Pak Guru. Dapat libur 3 hari lagi?

Ibu: “WAHH….bagusss…itu baru namanya anak mama…Pertanyaan apa sih yang Pak Guru tanyakan?

Roni: “Siapa yang barusan melempar kapur ke kepala saya?

Baca juga :

Pergi Menonton Konser

Murid-murid dari sebuah sekolah diajak menonton sebuah konser oleh gurunya yang memiliki selera tinggi dalam hal musik.

Murid-murid itu juga ditraktir minum teh botol, makan kue, kacang, cokelat, dan makanan kecil lainnya untuk membuat mereka senang.

“senang kalian pergi menonton konser?” tanya Guru.

“Ya, Pak,” jawab mereka serempak, “Kecuali musiknya!”

Baca juga : Cerita Lucu Anak

cerita lucu sehari hari

Cerita Lucu Kejadian Sehari hari : Penyebab Rasa Sakit

Budi baru pulang dari sekolah mengeluh kepada ibunya,

Budi : “Bu, perutku sakit.”

Ibu : “Itu karena perutmu kosong. Sana makan dulu, kalau sudah diisi akan sembuh sendiri.”,ujar ibunya bijak.

Sore itu, ayah Budi baru pulang kerja dan berkata pada ibunya,

Ayah : “Aduh ma, tiba-tiba kepalaku sakit.”

Sebelum ibunya menjawab sepontan saja Budi berkata,

Budi : “Itu karena kepala Ayah kosong!”

?????!!!!!????

Baca juga : Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak

Jokes Anak Kecil : Baru Lapor Polisi

Seorang anak kecil tergopoh-gopoh menghubungi polisi melalui handphone-nya.

Anak : “Hallo pak polisi? Tolong pak, saat ini paman saya sedang dikeroyok oleh 4 orang preman?

Polisi : “Sudah berapa lama, Dik?

Anak : “Sejak 20 menit yang lalu, Pak?

Polisi : “Lho?? Kenapa baru telepon sekarang?

Anak : “Soalnya sampai 20 menit yang lalu paman saya masih unggul Pak?

Anak Kecil Penakluk Kuburan Keramat

Di Kampung Asem ada sebuah kuburan keramat yang setiap malam kuburan itu ada dua tangan yang muncul diatas permukaan kuburan itu.

Hal tersebut sangat membuat warga sekitar ketakuatan setiap malam karena melihat tangan yang muncul di atas kuburan, kepala desa sudah memanggil dukun-dukun sakti sekalipun tidak mampu mengatasi…

Di tengah kegelisahan kepala desa, datang seorang anak kecil yang mau mencoba mengatasi masalah tersebut…

Anak kecil : “Pak saya mau coba membuat tangan itu tidak muncul lagi diatas kuburan…..”

Kades : “Ah kamu ada-ada saja yang lebih pinter dari kamu aja gak berhasil apa lagi kamu… tapi kalo kamu masih nekat juga ya sudah silahkan…”

Lalu anak kecil pergi ke kuburan tersebut tepat tengah malam….dan seperti biasa tangannya sudah muncul diatas permukaan.. setelah konsentrasi sebentar lalu anak itu berujar

“CANG KACANG PANJANG YANG PANJANG JAGA…..”

Wuuusssshhh Langsung tangannya masuk ke dalam kuburan…dan tidak muncul-muncul lagi.

Baca juga : Kata Kata Lucu buat Status WA

cerita lucu kehidupan sehari hari

Cerita Lucu di kehidupan sehari hari : Nilai Rapot Merah Semua

Cerita ini mengisahkan seorang anak yang memperlihatkan nilai laporan sekolahnya ke pada bapakknya.

Joni : “Pak Pak Joni sudah dibagi rapot…”

Bapak : “Udah di bagi rapot? Coba bapak liat…”

Joni : “Tuh di meja pak ambil saja.”

Bapak : “Coba bapak liat… Waduhhh kamu ini Joni jadi anak bodo banget masa nilai di rapot kamu merah semua. Kalau begini Bapak percuma sekolahin kamu!!!” (dengan penuh emosi dan amarah yang meledak-ledak)

Joni : “Pak Pak sebentar dulu…” (bingung) “Masa sih pak, nilai Joni kan bagus semua gak ada yang merah…” (agak emosi dan takut dan aneh)

Bapak : “Terus ini apa warna apa? Bukan warna merahhhhh??!!”

Joni : “Coba Mana Liat!! Waduhhhhh kok banyak merahnya yaaa padahal tadi di sekolah gak ada merahnya sumpah deh, Pak..”

Bapak : “Ah, kamu ini alasan!!”

Joni : “Ehh, sebentar. Kok ini rapot laporan tahun 1989, taun sekarang kan tahun 2010… Coba lihat dulu sampul depannya ini rapot siapa. Yeee ini mah RAPOT BAPAK WAKTU DULU…”

Bapak : “???”

Membelikan Mainan Anak

Alkisah seorang anak yang manja ketika waktu itu dia di ajak oleh bapaknya ke toko mainan karna bapaknya uangnya pas-pasan (padahal masih banyak dibank ngakunya cuma punya 100 ribu sama si anak) akhirnya dibilanginlah si anak…

Bapak : “Nak,bapak cuma punya uang 100 ribu kamu kalo mau beli mainan yang 30 ribu aja sisanya buat makan dan pulang.”

Jalanlah mereka tiba-tiba si anak melihat mainan yang bagus..!!! sayangnya harganya 145 ribu si anak merengek

Anak : “Ayah akku maauu mainaan obott-obottann yaaangngg itu” (sambil merengek)

Bapak : “Nak,uang bapak cuma 100 ribu kamu cari aja yang 30rb

si anak pun terlihat sedih lama-lama kemudian dia menangis (sambil memegang kelaminnya) lalu berlari keliling mall entah kemana si bapak pun mencari…

Bapak : “Apes…apes…pokoknya sekarang gua harus beliin tu mainan buat anak gua klo bisa yang lebih MAHAL!”

larilah sang bapak ke bank dia menggambil uang 800rb…. kemudian dia menggunakan call car.

Call Center : PERHATIAN-PERHATIAN HILANGNYA SEORANG ANAK BERNAMA BUDI TINGGI I METER MEMAKAI BAJU SET BATMAN BAGI YANG MENEMUKAN TOLONG DI BAWA KE LOBBY 1 TRIMAKASIH….!

Sambil si bapak mencari-cari tiba-tiba dia melihat anaknya yang terhalang oleh orang-orang yang berjalan menuju ke kamar mandi larilah si bapak

Bapak : “BUDI!!! KEMANA SAJA KAMU BAPAK SUDAH CARI KMN2 KAMU NONGKRONG DISINI,ini bapak sudah belikan mainan yang kamu mau malah yang lebih mahal lho!? (si bapak sambik membujuk)

Si anak menggeleng-gelengkan kepala!!

Bapak : “Kenapa,ooooo pasti kamu mau yang tadi ya yang 145 ribu hah….oke kamu pegang ini dulu bapak belikan dulu yang 145 ribu tapi kenapa kamu tadi lari-lari keliling mall?”

Anak : “Aku…aku…aku…aku MAU PIPIS PAPA”

Bapak : %^$$#*&%^$#%

Baca juga : Kumpulan Cerita Humor Lucu Paling Kocak

Otak Bisnis Seorang Nenek

Anto, seorang anak yang masih SD,menanyai neneknya yang tinggal di rumah reot.

Anto : “Nek,seandainya saat ini ada perang dan rumah ini sudah terkena rudal. Apakah nenek merasa sedih?

Nenek: “Nenek justru merasa senang!

Anto : “Loh,kenapa nek?

Nenek: “Harga rumah ini kalau dijual paling ratusan ribu saja. Harga rudalkan milyaran rupiah. Jadi, nenek malah untung. Yang rugi kan musuh!

Anto : ???!!!???

Dokter Tidak Bisa Berhitung Yah

Seorang anak laki-laki pendiam yang berumur 3 tahun untuk pertama kalinya di antar ke dokter gigi untuk melakukan check-up dan pembersihan gigi.

Seorang perawat dengan sangat sabar mencoba untuk memulai percakapan dengannya, tapi si anak tidak memberi respon apapun.

Sesudah selesai membersihkan gigi anak itu, perawat memanggil dokter gigi untuk melakukan pemeriksaan terakhir. dokter gigi yang juga senang dengan anak-anak mencoba untuk mengajak anak itu berbicara:

“Berapa umurmu?”, tapi si dokter tidak mendapat respon.

Dokter itu bertanya lagi, “Kamu tidak tahu umurmu ya?”

Tiba-tiba tiga buah jari kecil diangkat ke atas.

“Oh,” sahut dokter itu, “Dan apakah kamu tahu umur berapa itu?”

Kembali tiga buah jari kecil diangkat ke atas. Meneruskan usaha supaya terjadi komunikasi verbal, dokter itu bertanya:

“Kamu nggak bisa ngomong ya?”

Anak kecil pendiam itu memandang si dokter dan berkata dengan jengkel:

“Dokter nggak bisa berhitung ya?”

Baca juga : Kata Kata Lucu Buat Status Facebook

Humor Kehidupan

Memberikan Sepotong Keju

Ketika Leonardo baru berumur 5 tahun, Pamannya datang mengunjungi ayahnya. Pada saat makan malam, sang Paman yang amat suka makan keju mencari-cari makanan tersebut, tapi tak sepotong pun yang ia temukan di meja makan.

“Oh, maaf Angelo, aku lupa membeli keju. Padahal persediaan di rumah sudah habis.” kata ibu Leonardo.

Mendengar hal itu, Leonardo segera berjalan ke dapur dan tidak lama kemudian datang dengan membawa sepotong keju Italia yang lezat. Lalu diberikannya pada Angelo, Pamannya.

Sudah pasti sang Paman amat girang dan segera melahap keju itu. Lalu katanya sambil menepuk pundak Leonardo, “Kamu sungguh baik, keponakanku. Oh ya… omong-omong darimana kamu memperoleh keju yang lezat ini?”

Leonardo menjawab, “Dari perangkap tikus yang di dapur, Paman Angelo!”

Baca juga : Koleksi Teka Teki Lucu dan Jawabanya

Kado Ulang Tahun

Seorang bocah sangat menginginkan sebuah sepeda baru untuk hadiah Ulang tahunnya.

Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk ayahnya yang ia harap sepulang dari kerja sang ayah melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah sepeda baru.

Dan benar, saat ayahnya pulang kerja begitu larutnya, Sang ayah pun melihat segelas susu dengan label “Untuk Papaku Tercinta” tersebut, ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu hangat yang disiapkan oleh anaknya tadi.

Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:

“Papa, jika papa menaruh sebuah sepeda baru di depan kamarku, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang papa minum. Timmy.”

Baca juga : Kumpulan Cerita Pendek Lucu

Terpisah Dari Ibu Di Supermarket.

Seorang anak berumur enam tahun yang terpisah dari ibunya berlarian di antara rak-rak sebuah supermarket yang sangat besar sambil berteriak-teriak, “Maryati, Maryati!”

Akhirnya dia bertemu dengan ibunya yang marah kepadanya, “Kamu seharusnya tidak boleh memanggilku dengan panggilan ‘Maryati’. Tidak sopan!!! Aku ini ibumu, tahu!!”

“Aku tahu,” kata anaknya, “tapi lihatlah seluruh supermarket ini penuh dengan ibu.”

@#$%^&$@

Jokes Humor : Ikan Mas Ajaib

cerita lucu humor tentang hewan

Pada suatu hari Ayu sedang mencuci baju di sungai. Dilihatnya seekor ikan Mas yang terjepit diantara bebatuan dan sedang menggelepar.

Ayu pun menghampirinya, namun terjadilah keajaiban si ikan Mas bisa bicara.

“Kalo kamu menolongku, aku akan mengabulkan 3 permintaanmu. Tapi ingat, apa yang kamu minta membuat suamimu mendapatkan 10X lipat dari apa yang kamu minta.”

Ayu pun segera menolong ikan Mas itu dan langsung minta supaya wajahnya cantik.

“Tapi ingat, suamimu akan menjadi ‘paling tampan di dunia’,” kata si ikan Mas mengingatkan.

“Nggak masalah,” Jawab Ayu.

“Abrakadabra” jadilah Ayu wanita yang amat cantik. Begitupun sang Suami, yang kaget menjadi amat sangat tampan.

Permintaan ke 2, Ayu ingin menjadi kaya, “Ingat, suamimu akan 10X lebih kaya, apa kamu tidak takut” kata si ikan Mas”.

“Ah, nggak apa-apa. Kekayaan miliknya itu juga milikku,” jawab Ayu dengan tenang.

“Abrakadabra” jadilah Ayu orang yang kaya. Begitu juga Suaminya kekayaannya: 10X lipat kekayaan Ayu.

“Lalu apa permintaanmu yg ke 3 Ayu?,”tanya si ikan Mas.

“Aku ingin mendapatkan serangan jantung ringan-ringan saja”. Jawab Ayu..

Tau dong apa yg terjadi dengan suaminya…. :p

Baca juga : Contoh Cerita Pendek Lucu Dan Tebak Tebakan

Humor Sehari-hari : Istri yang bodoh

Suami : “Dok, Istri saya tu cantik, namun bodoh.”

Psikiater : “Tapi menurut analisa saya kalian berdua memang berjodoh…”

Suami : “Loh, kok bisa?”

Psikiater : “Begini, Anda tau kenapa istri Anda cantik? Supaya Anda mau sama dia.. Anda tau kenapa istri Anda bego? Supaya dia mau sama Anda…”

Diet

Pagi itu setiap kali bangun TuLia selalu merasa resah dan sedih melihat keadaan bandannya yang begitu bongsor. Tulian selalu iri melihat teman-temannya yang memiliki badan ideal dan langsing.

Hari berikutnya Tulia memutuskan untuk pergi ke dokter spesialis. Dengan penuh gembira, Tulian pun akhirnya menemui dokter spesialis tersebut.

Tulia:

Dok! ku punya masalah besar dok?

Dokter:

Masalah….sepertinya Mbak terlihat sehat-sehat saja,tidak ada masalah kok! Seru dokter.

Tulia:

Apa dokter tidak bisa melihat badan saya ini! (Seru Tulia sedikit kesal).

Dokter:

(Tersenyum….)

Tulia:

Dok tolong berikan obat yang bisa membuat ku segera kurus.

Dokter:

Kalau Mbak ingin kurus, Mbak tidak perlu minum obat. Mbak cukup menggelengkan kepala mbak ke kiri dan ke kanan.

Tulia:

Itu saja dok, (jawab tulia penuh semangat) Jadi kapan aku harus menggelengkan kepala, pagi, siang, sore atau malam? (Tanya Tulia penuh semangat)

Dokter:

Cukup ketika ada orang yang menawari Mbak MAKAN.

Cerita Lucu Pendek – Ini Diisi Juga Pak?

cerita lucu paijo

|Paijo yg polos lugu, ngisi formulir ??  bikin KTP di kantor kelurahan.

Paijo: “Nama lengkap saya ditulis Pak?”

Lurah: “Iya”

Paijo: “Alamat saya ditulis Pak?”

Lurah: “Iya” :>

Paijo: “Agama saya ditulis jg Pak?”

Lurah: “Ya, iya..!” (mulai jengkel) :&

Paijo: “Status perkawinan ditulis jg Pak?”

Lurah: “Iyaaaa..!!!!” >=)

Paijo: “Jenis kelamin saya ditulis jg Pak”

Lurah: “Ga usah, DIGAMBAR AJA..!!!!” >:O …….

Humor Kocak Sehari-hari : Buku Harian Sang Suami

Senin.

Seseorang mencuri semua kartu kredit milik saya,tapi saya tidak melaporkannya. karena Maling itu tidak menguras uang sebanyak yang tiap hari dilakukan istri saya.

Selasa.

Saya bertanya kepada istri,”Sayang, tempat mana yang terbaik untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan kita?”.Dia menjawab, “Cobalah tempat yang belum pernah saya kunjungi.”Nah, malam itu saya mengajaknya ke dapur.

Rabu.

Kalo bepergian, kami selalu bergandengan tangan.Hari ini saya lepaskan tangannya, tau-taunya dia malah ngacir ke Sogo.

Kamis.

Istriku paling senang membeli barang yang ditandai TURUN. Hari ini, dia membeli sebuah eskalator.

Jum’at.

Hobi istri saya hanyalah BELANJA, BELANJA, dan BELANJA. Minggu lalu dia jatuh sakit selama seminggu, tadi saya dengar dari temen2nya ada tiga butik akhirnya bangkrut.

Sabtu.

Dia paling senang mengkoleksi barang-barang yang memakai tenaga listrik. Dia beli blender elektrik, panggangan elektrik, pemanas makanan elektrik, dan serba listrik lainnya.Tadi pagi dia tanya, “Mas, kira-kira barang apa yang belum saya miliki?”; Saya belikan dia sebuah kursi listrik !.

Minggu.

Hari ini, istri saya menelepon saya dan mengeluh,mobilnya tidak dapat jalan lagi. Saya tanya apa penyebabnya, dia katakan ada air di karbulatornya. .Saya bertanya mobilnya ada dimana, dia bilang nyemplung di kali Ciliwung.

Cerita Lucu – Pemburu

Dua pemburu sedang berburu di hutan, ketika salah satu dari mereka tiba-tiba jatuh pingsan. Dia tampak tidak bernafas, dan matanya terpejam. Melihat keadaan itu, pemburu satunya bingung, dia tidak tahu harus berbuat apa. Kemudian dengan terengah-engah dia menelpon layanan darurat. “ Temanku mati, apa yang bisa saya lakukan?” . Operator: “Tenang, saya dapat membantu. Pertama pastikan apakah dia sudah mati?” . Setelah operator berkata begitu, kemudian terdengar suara tembakan. Kembali di telepon, pemburu itu mengatakan” OK. Sekarang apa?

Cerita Lucu – Warung Makan Warteg Buka Waktu Puasa

Lokasi Warteg pinggir jalan, siang hari di bulan Ramadhan.

Udin : (tampang serem) “Woi! mana nih yang punya warteg??!!!”

Pemilik warteg : “Aa.. ada apa, Pak?”

Udin : (membentak) “Bapak yang punya warteg ini?!!!”

Pemilik Warteg : “Ii..iya pak.”

Udin : “Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan.”

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Udin masuk ke dalam Warteg.

Udin : “Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya…”

Pemilik warteg : “???!!”

Bagaimana apakah anda terhibur dengan Cerita Lucu dalam kehidupan Sehari Hari yang kami posting hari ini?

Jika terhibur mohon untuk membagikan link cerita lucu pengalaman sehari-hari ini di facebook, instagram atau twitter.

Jika posting kali ini belum menarik teman-teman semua, silahkan baca posting kami yang lain, kami yakin ada diantara posting yang lain dapat menghibur rekan-rekan semua.