Cerita Dongeng Bahasa Inggris Dan Artinya

2558 views

Dalam kesempatan kali ini, kakak akan menyampaikan salah satu cerita dongeng bahasa Inggris dan artinya. Tentu, cerita yang akan kakak sampaikan merupakan salah satu cerita yang terkenal. Adik-adik tentu akan terhibur dengan cerita ini. Selain itu, dengan menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan Indonesia, adik-adik bisa belajar bahasa Inggris dari cerita ini. Tentu adik-adik juga sudah paham jika membaca cerita merupakan salah satu hal menarik untuk menambah wawasan adik-adik sekalian. Selain itu, daya imajinasi adik-adik juga dapat meningkat. Nah, cerita yang akan kakak ceritakan dapat adik-adik baca di bawah ini. Jangan lupa ya, untuk menceritakan kepada teman-teman yang lain!

Cerita Dongeng Bahasa Inggris : Stay away from the distant danger

Once upon a time, there lived an archer in the edge of the forest. This archer almost every day went to the deep of the forest to hunt animal. Hunting became one of the great thing for him. He felt stronger when he could get animal by his hand. In his village, this archer was famous as the dead shot and he was skilful. This archer could shoot the target from the distance.

Cerita Dongeng Bahasa Inggris Dan Artinya

Cerita Dongeng Bahasa Inggris Dan Artinya

It was a sunny day. The birds was singing in the forest. Then, the sun was smiling in the sky. It was the beautiful day for the animal in the deep of the forest. Unfortunately, they did not know that the dangerous was near with them.

In that time, the archer prepared himself well with the bow and the arrow. He wanted to go to the deep of the forest. He took the best arrow and the new bow in order to get more animals to bring to home. Then, when the sun was in the middle of the sky, he walked to the forest.

He could feel the fresh air in the forest. He breathed deep and felt calm. Then, he prepared his bow and arrow.

Seeing the famous archer, the birds stopped its singing. The birds flew away to the deep of the forest. Then, the birds talked to the other animal that the archer was coming with his arrow. Knowing this situation, all animals tried to went away. They hid in their home in order to keep their save from the shoot of the archer.

However, the different case happened to the lion. Lion was known as the king of the forest. Because of his position as king, lion tried to challenge himself to fight with the archer. He tried to roar loudly in order to make the archer afraid. Unfortunately, the archer did not afraid with the roar of the lion. The archer took his arrow and shot the lion. The lion was hitting by the arrow but he still could ran.

Then, the lion realized that all he did was useless. He began to run away as fast as he could. Knowing this situation, the fox, which know what happened, said to the lion, “You are our king. Don’t be a coward. You need to put your brave and fought with the archer. Prove that you are a king of forest!”

Then, the lion answered the saying of the fox, “What for I prove my position? If this arrow hit me again, I will be dead. It will be terrible than losing the king position”

Terjemahan Cerita Dongeng Bahasa Inggris : Menghindar dari bahaya sejak masih jauh

Pada suatu hari, hiduplah seorang pemanah handal di pinggiran hutan. Pemanah ini hampir setiap hari pergi ke kedalam hutan untuk berburu binatang. Berburu merupakan salah satu hal menantang dan menarik untuk dia. Dia akan merasa lebih kuat jika berhasil mendapatkan hewan buruan dengan tangannya. Di daerah tempat tinggal nya, pemanah ini terkenal sebagai salah satu pemanah terbaik dengan tembakan yang sangat tepat dan berkemampuan tinggi. Pemanah ini mampu mengintai mangsa dari jarak yang jauh sekalipun.

Hari itu sangat cerah. Burung-burung berkicau dengan merdu di hutan. Lalu, matahari tersenyum merekah di langit. Saat seperti ini merupakan hari yang indah untuk hewan-hewan di hutan. Akan tetapi, mereka tidak tahu bahwa bahaya sedang mengintai di dekat mereka.

Di waktu yang sama, pemanah handal tadi sedang bersiap-siap. Menyiapkan dirinya dengan busur dan anak panah. Dia ingin pergi ke kedalaman hutan. Dia mengambil anak panah terbaik dan busur yang baru dengan target untuk mendapatkan hasil buruan yang lebih banyak untuk di bawa pulang. Lalu, ketika matahari tepat berada di tengah langit, dia berangkat ke hutan.

Pemanah ini dapat merasakan udara yang segar di dalam hutan. Lalu, dia menarik nafas dalam-dalam dan merasakan ketenangan. Setelah itu, dia mempersiapkan busur dan anak panahnya.

Ketika melihat pemanah handal itu memasuki hutan, burung-burung berhenti berkicau. Burung-burung terbang menjauh ke dalam hutan. Lalu, burung-burung tersebut menceritakan apa yang dia lihat kepada hewan lain jika pemanah telah datang. Mengetahui bahaya yang mengintai, hewan-hewan segera bergegas untuk melarikan diri. Mereka bersembunyi di rumah mereka untuk menjaga keselamatan diri mereka sendiri.

Akan tetapi, situasi berbeda terjadi pada diri singa. Singa diketahui sebagai si raja hutan. Karena posisinya sebagai raja hutan, singa berusaha menantang pemanah tersebut. Singa berusaha mengaum dengan sangat keras. Harapannya, dengan aumannya tersebut, pemanah akan ketakutan dan pergi. Akan tetapi, yang terjadi justru sebaliknya. Pemanah tersebut mengambil anak panah dan membidik singa. Singa terkena anak panah tersebut akan tetapi dia masih bisa lari.

Lalu, singa menyadari bahwa apa yang sudah di perbuatnya adalah sesuatu yang sia-sia saja. Dia lalu mencoba berlari secepat yang dia bisa. Melihat singa yang ketakutan, serigala yang sedari tadi melihat apa yang telah terjadi berkata pada singa, “Hei singa, kamu adalah raja kami. Jangan menjadi pengecut. Kamu harus memberanikan diri untuk melawan pemanah itu. Buktikan bahwa kamu adalah raja hutan!”

Lalu, singa menjawab dengan sinis perkataan serigala, “Apa gunanya jika aku membuktikan posisiku sebagai raja hutan? Jika anak panah itu mengenai aku lagi, aku akan mati. Itu akan menjadi hal yang lebih buruk di banding dengan kehilangan posisi sebagai raja”

Demikian keseluruhan dari cerita dongeng bahasa Inggris dan artinya yang kakak siapkan untuk adik-adik sekalian. Bagaimana ceritanya? Cukup unik bukan? Dari cerita di atas kita dapat mengambil beberapa pelajaran, yaitu akan lebih baik jika kita menghindari bahaya sejak masih jauh agar kita terhindar dari ancaman. Selain itu, keamanan pribadi lebih penting daripada hanya sekedar mempertahankan posisi.

Deskripsi: cerita dongeng bahasa Inggris dan artinya dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan jika anda ingin mendapatkan inspirasi yang berbeda.

Temukan cerita dongeng dalam bahasa inggris pada posting yang telah kami terbitkan berikut ini Cerita Rakyat Dalam Bahasa Inggris dan Artinya serta Dongeng Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Video anak islami
author
dongeng cerita rakyat adalah orang tua yang sangat yakin bahwa dengan membacakan dongeng untuk anak akan membuat ikatan kasih sayang antara orang tua dan anak semakin kuat. Sebagian besar dari isi blog ini kami terjemahkan dari cerita dongeng dunia dan sebagian lagi merupakan legenda yang ada di masyarakat Indonesia. Jika anda merasa dongeng anak atau cerita rakyat yang ada di blog kami melanggar hak cipta, mohon bantuan untuk mengisi form dan informasikan cerita anak mana yang melanggar tersebut. Akan kami hapus pada kesempatan pertama.