Kata Mutiara Kehidupan Sehari-hari

Kata Mutiara Kehidupan Sehari-hari kami tampilkan untuk penyemangat dan petunjuk agar bisa menjalani hidup dengan cara-cara terbaik seperti yang di ucapkan sebagai kata mutiara kehidupan dari orang-orang sukses. Pada posting kali ini ada 46 kata mutiara dari tokoh-tokpoh dunia yang patut anda jadikan referensi sekaligus inspirasi dalam menjalani kehidupan.

Kata Mutiara Kehidupan Terbaik

Kata Mutiara Kehidupan Sehari-hari

  1. Hari kemarin adalah pelajaran berharga. Hari ini adalah berkah, dan hari esok semoga kita semua bisa sukses! Amin.
  2. Harta hancur oleh kerakusan, amal hancur oleh kesombongan, ilmu hancur oleh kebodohan
  3. Hati-hatilah dalam berkata, perasaan bisa terluka. Lidahmu begitu dekat dengan otakmu, jangan biarkan mulutmu mengabaikan pikiranmu.
  4. Hati-hatilah dengan hati. Jangan berikan pada seseorang yang tak bisa menghargai, karena ketika diberi, dia takkan sepenuhnya kembali.
  5. Hidup adalah gabungan antara bahagia dan derita. Ia adalah menguji keteguhan iman seseorang. Malangnya bagi mereka yang hanya mengikut kehendak hati tidak sanggup menerima penderitaan.
  6. Hidup akan selalu indah meski seberapapun beratnya masalah jika kamu tetap berbuat baik.
  7. Hidup anda tidak akan pernah merasakan ketenangan dan kedamaian, jika anda memelihara dan menyuburkan sikap iri hati.
  8. Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.
  9. Hidup biarlah berbakti, walaupun tidak dipuji
  10. Hidup bukan tentang mempermasalahkan sebuah perbedaan, melainkan saling melengkapi kekurangan.
  11. Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.
  12. Ini adalah sebuah kebenaran bahwa anda bisa sukses luar biasa dengan cepat bila anda membantu orang lain untuk juga merasakan sukses
  13. Ini hidup, bukan surga. Anda tidak harus jadi sempurna.
  14. Ini sangat mengejutkan, kita harus melawan pemerintah untuk mempertahankan lingkungan kita. .(Ansel Adams)
  15. Jaminan terhadap diri adalah hina dan fatal kecuali pengetahuan akan diri itu sendiri. (George Santayana) – (Percaya Diri)
  16. Jangan abaikan permintaan orang, kalau tidak mahu permintaan kamu diabaikan orang.
  17. Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
  18. Jangan berkecil hati. Seringkali anak kunci yang bisa membuka kunci adalah anak kunci terakhir dalam rentengan
  19. Jangan hiraukan apa yang orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kamu harus mendengar.
  20. Jangan hiraukan mereka yang berusaha jatuhkanmu. Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri.

Kumpulan Kata Mutiara Kehidupan Terbaik Sepanjang Masa

Kata Mutiara Kehidupan Sehari-hari
  1. Jangan hitung brp kali org menyakiti dan meninggalkanmu, tp brp kali kau menyakiti Tuhan dan Ia tidak pernah meninggalkanmu
  2. Jangan inginkan seseorang yang sempurna tuk hidupmu, karena yang kamu butuhkan adalah seseorang yang mampu membuatmu sempurna.
  3. Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
  4. Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.
  5. Jangan jadi bagian dari masalah, tetapi jadilah bagian dari pemecahan masalah.
  6. Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.
  7. Jangan pernah ragu bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untukmu, meski terkadang kamu harus merasakan sakit dahulu.
  8. Jangan pernah ragu melakukan sesuatu yang benar, bahkan jika tak ada seorangpun yang menghargai bagaimana sulitnya itu.
  9. Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.
  10. Jika engkau gagal pada hari ini, janganlah engkau berputus asa, karena masih ada hari besok dan seterusnya yang akan mengajakmu menjadi lebih sukses.
  11. Jika hari dan malam sedemikian rupa sehingga Anda menyambut mereka dengan sukacita, dan kehidupan memancarkan keharuman seperti bunga dan manis beraroma herbal, lebih elastis, lebih abadi – yaitu kesuksesan Anda. Semua yang diberikan alam adalah ucapan selamat untuk Anda, dan Anda memiliki alasan untuk memberkati diri Anda sendiri sejenak. (Henry David Thoreau, Walden ) – (Kebahagiaan)
  12. Jika hari kemarinkmu b;buat kesalahan, maka hapuskanlah dengan perbuatan baik dan Kmupun menjadi terpuji.
  13. Jika kamu belum temukan seseorang yang tepat tuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menunggu waktu yang tepat tuk tempatkan dia dalam hidupmu.
  14. Jika kamu benci drama di hidupmu, berhentilah jadi pemainnya.
  15. Jika kamu berpikir kamu lemah, kamu salah! Tuhan tahu kemampuanmu, Masalah hanya tuk orang yang kuat. Kamu lemah jika kamu menyerah.
  16. Untuk APA Anda hidup? APA yang membuat Anda paling bahagia? APA yang ingin Anda wujudkan? APA yang ingin Anda pertahankan? Pernahkah Anda menanyakan hal-hal tersebut pada diri Anda sendiri? dan seberapa sering? Kalau saya, hampir setiap hari.
  17. Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta
  18. Untuk pemilik wajah putih, riasan mata dan bibir dengan pilihan warna-warna nuansa sedikit terang mampu membuat wajah tidak terlalu pucat.
  19. Untuk setiap manusia di dunia ini, Tuhan telah memberikan sesuatu yang mulia dan baik ke dalam hatinya. Selalu jaga hatimu.
  20. Terkadang cinta memang begitu menyakitkan, tapi karena cinta juga, kamu selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan.
  21. Terkadang kita menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah kita ketahui.
  22. Terkadang meski seseorang telah membuatmu menangis karena berkata dusta, kamu tetap tak mampu tuk ucapkan selamat tinggal padanya.
  23. Terkadang orang yang kamu hina akan menolongmu dan orang yang kamu puji akan menjatuhkanmu.
  24. Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.
  25. Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu
  26. Terkadang seseorang curhat bukan karena membutuhkan solusi, tapi karena membutuhkan seorang pendengar yang baik
Gambar Kata Mutiara Kehidupan Sehari-hari

Tidak hentinya kami berharap semoga artikel kami kali ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat.

Baca juga:

Leave a Reply