Mainan Edukasi Bayi 1 – 12 Bulan : Kayu Rainbow Tower Ring Menara

Bagi orang tua memilih permainan yang mampu mengedukasi anak adalah suatu hal penting yang perlu untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan sejak usia kecil, anak pun harus mulai diperkenalkan dengan permainan yang dapat mengembangkan saraf motorik kepada anak. Mainan edukasi bayi 1-12 bulan yang paling banyak dipakai oleh orang tua adalah rainbow tower ring menara. Untuk itu, kali ini akan diulas lebih lengkap mengenai mainan edukatif satu ini.

Mainan Edukatif Bayi 1 – 12 Bulan

Sekilas Mengenai Rainbow Tower Ring Menara yang Perlu Anda Tahu

Mainan satu ini memang banyak di gunakan oleh anak yang akan menginjak usia satu tahun dan mulai belajar untuk duduk. Hal ini dikarenakan mainan satu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi si kecil. Bagaimana tidak ? Dengan bentuk yang bulat layaknya kue donat, Rainbow Tower Ring Menara ini akan mengajarkan anak tentang kesesuaian bentuk dan juga beragam warna warna yang perlu untuk anak pelajari.

Mainan edukatif bayi 1-12 bulan ini biasanya terdiri dari bulatan bulatan balok yang berbentuk seperti donat. Bulatan ini memiliki ukuran yang tidak sama. Sehingga akan membuat anak anda bisa mempelajari letak dan posisi yang tepat untuk memasukkannya. Selain itu, mainan ini biasanya terbuat dari kayu dna terdiri dari kayu panjang yang berbentuk memanjang dimana berfungsi sebagai tempat untuk memasukkan bulatan bulatan donat tersebut.

Dengan memiliki berbagai warna dasar yang menarik, tentu saja hal ini akan membuat anak lebih mudah untuk memainkan mainan satu ini. Rainbow tower ring menara memang dibuat khusus untuk anak yang akan berusia satu tahun, sehingga nantinya anak bisa lebih dapat memahami berbagai warna yang ada di dunia dan juga mulai belajar mengenali berbagai bentuk sejak usia dini.

Manfaat Yang Bisa Diperoleh Anak Dengan Memainkan Rainbow Tower Ring Menara

Untuk anda yang sedang mencari mainan bayi edukatif 1-12 bulan, maka rainbow tower ring menara ini merupakan salah satu jenis mainan yang tepat. Pasalnya anda bisa menggunakan mainan satu ini sebagai media pembelajaran anak untuk usia dini. Selain itu, mainan ini pun memiliki manfaat bagi anak untuk mengenalkan berbagai bentuk dan warna. Dengan bentuk bulatan bulatan yang seperti donat akan membuat anak mengenali satu buah bentuk.

Selain itu, permainan ini memiliki warna yang sangat menarik sehingga anak pun menjadi tertarik untuk mencoba permainan satu ini. Dengan rainbow tower ring menara akan membuat anak mampu mulai mengenali berbagai macam warna dengan metode yang menyenangkan dan tidak membosankan. Tentu saja permainan edukasi ini akan sangat bermanfaat bagi anak anak.

Tak hanya itu saja, manfaat lain yang diberikan oleh mainan rainbow tower ring menara ini akan membantu akan untuk melatih kesabaran. Hal ini dikarenakan jika si kecil salah memasukkan bulatan ke batang kayu yang memanjang tersebut, maka bulatan tersebut tidak akan bisa masuk dengan tepat. Sehingga anak pun akan bisa sabar hingga mencapai lubang yang tepat. Hal ini pun juga bisa melatih sistem motorik halus pada si kecil pula.

Tentu saja mainan ini pun nantinya akan sangat berguna bagi anak usia dini, karena anak telah diperkenalkan dengan berbagai warna dan bentuk. Melalui permainan ini pun anak akan dapat belajar cara memegang dengan benar. Terlebih lagi, anak pun akan dapat memasukkan benda ke tempat yang tepat sehingga mainan ini tentu saja akan sangat direkomendasikan untuk para orang tua.

Selain itu,  mainan edukasi bayi 1-12 bulan ini akan membuat orang tua cenderung untuk membelinya bagi anak mereka. Hal ini dikarenakan mainan ini pun telah banyak di jual bebas di berbagai tempat baik secara offline ataupun online. Dan harga yang ditawarkan untuk mainan rainbow tower ring menara ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau yakni hanya 40 ribu rupiah saja.

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan tentu saja mainan ini dapat menjadi salah satu rekomendasi bagi anda untuk mencari mainan yang edukatif untuk anak. Selain itu, anda pun juga dapat membelinya sebagai bentuk pembelajaran yang menarik bagi anak sehingga nantinya anak pun tidak akan bosan dengan mainan yang itu itu saja.

Temukan mainan edukatif untuk anak terbaik lainnya pada posting kami berikut ini: