Judul Judul Dongeng Terbaik Inggris

Sudah begitu banyak judul judul dongeng terbaik dari seluruh penjuru dunia kami posting di blog kesayangan kita ini. Di hari libur panjang ini kakak akan memposting salah satu judul cerita rakyat terbaik dari Inggris. Ceritanya mengisahkan mengenai keberanian.

Judul Judul Dongeng Inggris : Penjahit Pemberani Dan Makhluk Menyeramkan

Seorang penjahit dipekerjakan seorang bangsawan bernama MacDonald untuk menjahit sebuah celana. MacDonald menantang penjahit, apabila penjahit berani menyelesaikan celana itu saat malam hari di pemakaman, MacDonald akan memberinya hadiah yang sangat besar.

Judul Judul Dongeng Terbaik Inggris

Semua orang tahu bahwa pemakaman yang dimaksud oleh MacDonald adalah tempat berhantu. Banyak kejadian menyeramkan saat malam hari. Penjahit tahu akan hal ini, tapi dia bukanlah orang yang penakut. la menerima tantangan MacDonald.

Saat malam mulai tiba, penjahit pergi ke pemakaman itu. la masuk ke dalam rumah tua yang ada di pemakaman dan mencari tempat untuk menjahit. Tidak lama kemudian, ia sudah menaruh peralatan menjahitnya dan mulai menjahit.

Semuanya berjalan lancar hingga dia merasakan lantai bergetar. la melihat ke bawah sambil terus bekerja menjahit celana.

Penjahit melihat kepala manusia yang sangat besar muncul dari bawah lantai. Lalu, kepala itu berbicara dengan suara besar dan menyeramkan, “Apakah kamu melihat kepalaku yang sangat besar ini?”

“Saya melihatnya, tetapi saya harus menjahit celana ini,” jawab penjahit sambil terus menjahit celana.

Kemudian, kepala tersebut muncul lebih tinggi dari Iantai hingga lehernya pun kelihatan. “Apakah kamu melihat leherku yang sangat besar ini?” tanyanya.

“Saya melihatnya, tetapi saya harus menjahit celana ini,” jawab penjahit sambil terus menjahit celana.

Kemudian, kepala dan leher yang besar itu bertambah naik hingga seluruh pundak dan dadanya terlihat di atas lantai. “Apakah kamu melihat dadaku yang besar ini?” tanyanya lagi.

Kembali, si penjahit tersebut menjawab, “Saya melihatnya, tetapi saya harus menjahit celana ini.”

Makhluk tersebut terus muncul dari lantai dan ia menggoyangkan kedua tangannya di depan penjahit. Lalu, ia bertanya lagi, “Apakah kamu melihat tanganku yang besar ini?”

“Saya melihatnya, tetapi saya harus menjahit celana ini,” jawab penjahit sambil bekerja semakin cepat menjahit celana.

Penjahit akhirnya mulai menjahit dengan jahitan-jahitan yang panjang ketika dia melihat makhluk tersebut perlahan-lahan naik dari bawah tanah dan bertambah tinggi besar.

Satu kaki makhluk tersebut muncul dari bawah tanah. la menghentakkan kakinya ke Iantai dengan keras dan berkata, “Apakah kamu melihat kakiku yang besar ini?”

“Ya, saya melihatnya. Tetapi, saya harus menjahit celana ini.” Penjahit berusaha secepat mungkin menjahit celana. Jari-jarinya tampak seperti beterbangan saat menjahit. Tepat pada saat dia menyelesaikan celana tersebut, makhluk tersebut akan mengangkat kakinya yang satu lagi dari bawah tanah.

Tetapi, sebelum makhluk tersebut mengeluarkan kaki yang satunya dari bawah tanah, penjahit yang telah menyelesaikan tugasnya itu melompat dari tempat duduknya. Lalu, ia mengambil semua peralatannya dan berlari keluar dari rumah tua.

Penjahit Ian menuruni Iembah dengan sangat kencang. Walaupun suara makhluk di belakangnya menggelegar menyuruhnya untuk berhenti, penjahit tidak mau ditangkap oleh makhluk itu. la berlari tanpa berhenti hingga mencapai rumah MacDonald.

Secepatnya, ia masuk pintu gerbang dan menutup pintu gerbang. Akhirnya, penjahit itu menerima hadiah besar dari MacDonald karena keberaniannya.

Pesan Moral dari Judul Judul Dongeng Terbaik Inggris adalah jadilah anak yang pemberani. Anak yang pemberani. Anak pemberani akan mudah menyelesaikan masalah yang dihadapinya.

Ikuti berbagai judul cerita rakyat indonesia terbaik di blog ini pada posting berikut ini Cerita Rakyat Sunda : Dongeng Ciung Wanara dan Terjemahan Cerita Dongeng Dalam Bahasa Inggris